HUT ke-14, Mitratel Ajak Tenant Merumput di Lapangan Futsal

Telko.id – Rayakan Hut ke 14, PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL) atau Mitratel mengajak para tenant merumput di lapangan futsal dalam event turnamen futsal bertajuk Mitratel CUP 2022.

Turnamen ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Mitratel ke-14 yang sudah dimulai sejak awal Oktober lalu. 

Sebelumnya, Mitratel sudah lebih dulu melakukan Kick Off rangkaian penyelenggaraan ulang tahunnya tahun ini di Gelora Bung Karno.  HUT Mitratel tahun ini diisi dengan berbagai gelaran kegiatan olah raga, mulai dari badminton antar direktorat, turnamen mini soccer, dan juga turnamen e-sport.

Tak hanya di gelar serentak di seluruh kantor Mitratel di berbagai daerah di Indonesia, Mitratel juga mengajak tenant-tenant dan media untuk mensyukuri HUT ke-14 Mitratel sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan para tenant.

Empat Tim berebut trophy

Trophy turnamen futsal Mitratel CUP 2022 diperebutkan oleh 4 tim yang terdiri dari para tenant dan juga tim media.

“Kami mengundang tenant-tenant Mitratel untuk berolah raga dan juga menjalin silaturrahmi pada perayaan bertambahnya usia Mitratel tahun ini,” kata Theodorus Ardi Hartoko (Teddy Hartoko), Direktur Utama Dayamitra Telekomunikasi saat membuka secara resmi turnamen Futsal Mitratel CUP 2022 di kawasan Kuningan Jakarta, Minggu (30/10).

Teddy menyampaikan pertandingan ini hanya sebuah wadah atau media untuk para tenant saling bertemu.  “Kita berkompetisi namun silaturahmi lebih utama,” tegasnya.

Menurutnya, Mitratel bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini tentunya tak lepas dari dukungan dan kerjasama dengan para tenant seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison, XL Axiata, dan juga Smartfren. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para tenant yang sudah mempercayai Mitratel dalam bisnis dan industri telekomunikasi ini,” jelas Teddy.

Pada upacara pembukaan turnamen ini, ditandai dengan tendangan pinalti yang dilakukan oleh Direktur Investasi PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk Hendra Purnama dan dijaga oleh penjaga gawang dari tim Mitratel yang akan bertanding. 

Pertandingan dilakukan dengan sistem full kompetisi di mana seluruh peserta akan saling berhadapan. Tim dengan poin terbanyak akan keluar sebagai juara. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0