Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

GoCar Instan Layani Penumpang di Bandara Soekarno Hatta

Telko.id, Tangerang – Gojek meluncurkan layanan terbarunya untuk para penumpang di Bandara Soekarno-Hatta (Soeta). Layanan bernama GoCar Instan ini diklaim bisa lebih cepat melayani para penumpang bandara Soeta yang selama ini sering mengalami kesulitan saat pemesanan.

Menurut Co-Founder Gojek, Kevin Aluwi, kehadiran GoCar Instan bertujuan untuk menjawab permasalahan pelanggan saat di Bandara. Pasalnya mereka acapkali kesulitan untuk memesan GoCar di bandara dan sering terjadi penumpukan penumpang di Bandara.

{Baca juga: Gojek Rekrut Eks Bos Facebook untuk Pimpin Go-Viet}

“Yang sering bepergian sering mengalami masalah saat booking mobil, khususnya untuk GoCar. Selain itu, konsumen kami sering bertumpuk di bandara,” kata Kevin di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten Selasa (10/09/2019)

Lewat GoCar Instan pemesanan mobil dijamin lebih cepat dan tertib karena memiliki fitur Titik Jemput. Fitur tersebut membuat konsumen bisa menunggu mobil di tempat tertentu.

Selain itu pemesanan mobil bisa lebih cepat karena GoCar Instan akan mengarahkan kepada mitra pengemudi yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

“Kami melihat bahwa penumpukan antrian kendaraan cukup sering terjadi di bandara, sementara zaman sekarang masyarakat ingin semuanya serba cepat.” tambah Kevin.

Ketika memesan, penumpang akan mendapatkan pin khusus dan harus menunggu di titik jemput yang tersedia. Di sana ada petugas Gojek dan penumpang harus memberikan kode pin tersebut kepada petugas. Nantinya petugas akan mencatat kode dan memberikan urutan penumpang supaya lebih tertib.

Soal tarif, Kevin menjamin jika tidak ada perbedaan tarif antara GoCar dengan GoCar Instan. Menurutnya GoCar Instan hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna. “Untuk tarif kita mengikuti aturan-aturan yang ada aja. Iya sama dengan GoCar,” tambah Kevin.

{Baca juga: Perjuangan Go-Jek dari Call Center Menjadi Perusahaan Decacorn}

Gojek sendiri bekerja sama dengan Koperasi Ligat Utama Sejahtera (MAESA) untuk operasional ratusan kendaraan GoCar Instan di Bandara Soeta. Saat ini Titik Jemput GoCar Instan berada di Terminal Kedatangan 2D dan 2F.

Rencananya layanan ini akan diperluas lagi di area kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik dan Internasional di Bandara Soeta. [NM/HBS]

Latest

 XL Axiata Membagi Sebesar Dividen Rp 635,5 Miliar

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pada...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja...

Awal 2024, Oppo Kalahkan Popularitas Samsung di Indonesia

Telko.id – Oppo pada awal 2024 ini mampu mengalahkan...

Telkom Reboisasi 33.800 Bibit Pohon, Dukung Pemulihan Lahan Kritis

Telko.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan...

Rekomendasi

Guraru Tambah 4 Fitur Baru, Cara Acer Dukung Pendidikan di Indonesia

Telko.id – Dalam peringatan 25 tahun keberadaannya di Indonesia dan Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei, Acer for Education menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Tanah Air. Acer kembali menegaskan...

Kinerja Bank BTPN Q1 2024, Penyaluran Kredit Bertumbuh 24% YoY

Telko.id - PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) mencetak kinerja positif pada Q1 2024 dalam upayanya mewujudkan komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan layanan keuangan...

Kemajuan AI Kini Mampu Analisa Kondisi Rambut yang Tepat

Telko.id – Kemajuan teknologi artificial intelligent atau AI pun kini mampu menganalisis kondisi rambut dengan lebih tepat. Perfect Corp, penyedia teknologi kecantikan dan fashion AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini