Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

#NgetripHoki Jadi Upaya Doku untuk Manjakan Para Traveler

Telko.id – Sebuah program spesial yang ditujukan bagi para pecinta traveling baik domestik maupun mancanegara digelar Doku mulai 27 Maret hingga 2 April 2017 mendatang. Diberi nama #NgetripHoki, program yang menggandeng AirAsia dan PHM Hospitality sebagai partner ini akan menjadi promo regular Doku bagi para penggunanya.

Melalui promo ini, selain lebih irit, Doku bersama merchant juga ingin mengedukasi kemudahan dan kenyamanan dari ‘less cash trip’.

“Masyarakat, khususnya kaum milenial, menginginkan kemudahan dengan teknologi digital dari ujung ke ujung. Tak terkecuali ketika mereka traveling, mulai dari baru keluar rumah, melakukan perjalanan, hingga bahkan sampai ke rumah lagi. Dan itu semua bisa dilakukan dengan aplikasi Doku,” jelas Ayu Hapsari, VP Marketing Doku dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Ia menambahkan, melalui promo ini Doku ingin memberikan pengalaman baru dan menularkan budaya less cash terutama bagi konsumen Indonesia yang sebagian besar gemar traveling, baik untuk liburan maupun untuk perjalanan bisnis.

Seperti diketahui, sektor pariwisata berperan besar dalam menggerakkan perekonomian. Dimana menurut data bps/kementrian pariwisata, kontribusi sektor pariwisata terhadap PDB mencapai 461,36T (2015). Sektor pariwisata juga menyumbang devisa hingga lebih dari 156T (2015) dan menyerap 12,1 juta orang tenaga kerja, atau setara dengan 10,6% dari total tenaga kerja nasional.

“Generasi milenial yang notabene merupakan potential market dari sektor pariwisata, ingin segala sesuatunya serba mudah dan mereka akrab dengan teknologi digital.  Inilah alasan DOKU menghadirkan #NgetripHoki,” lanjut Ayu.

Melalui program #NgetripHoki, pengguna Doku bisa merencanakan dan melakukan liburan dengan hanya menggunakan smartphone dan hampir tanpa menggunakan uang tunai. Mulai dari pembelian tiket pesawat, flight meals/hot seat/bagasi, pemesanan hotel, penjemputan dari dan ke bandara, hingga transportasi dan restoran.

#NgetripHoki sendiri tidak hanya akan memberikan kemudahan, tapi juga menawarkan beragam benefit menarik, termasuk diskon pembelian tiket pesawat AirAsia dan hotel PHM.

“Program #NgetripHoki tidak hanya akan memberikan kemudahan bertransaksi, tapi juga memberikan kenyamanan bagi konsumen ketika merencanakan liburan, karena #Ngetriphoki menggabungkan 2 elemen utama traveling, yaitu transportasi dan akomodasi dalam satu program,” jelas Director of Marketing and Communication PHM Hospitality, Arie Ardianti.

Selain promo #NgetripHoki, Doku juga akan menggelar kompetisi foto bertajuk sama. Melalui kompetisi ini Doku ingin mengajak para pengguna untuk mengabadikan foto liburannya, entah itu saat mereka berada di dalam cabin pesawat AirAsia, di dalam kawasan hotel PHM, ataupun di tempat wisata.

 

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

Bank Krom Resmi Luncurkan Krom Digital Banking, Sasar Generasi Muda

Telko.id - PT Krom Bank Indonesia Tbk ("Krom"), bagian dari Kredivo Group, secara resmi telah meluncurkan aplikasi perbankan digital Krom yang menawarkan layanan perbankan...

Igloo dan DANA Hadirkan Asuransi ‘Proteksi Batal Nonton’

Telko.id – Igloo dan DANA meluncurkan produk asuransi mikro yang memberikan perlindungan untuk pembatalan tiket bioskop dengan alasan apa pun. Dengan membeli produk asuransi seharga...

Jenius Serukan ‘Think Unthinkable’, Apa Itu?

Telko.id - Jenius dari Bank BTPN serukan semangat ‘Think Unthinkable’. Sebenarnya, semangat ini bukan hal baru di Jenius, tetapi sudah tujuh tahun, tapi sampai...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini