Huawei Watch GT

Telko.id – Spesifikasi Huawei Watch GT bertumpu pada , 16 GB dan kamera yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi maksimal MP. Perangkat yang diperkenalkan pada 2018, October ini dibekali sistem operasi Huawei wearable platform dan layar berukuran 1.39″ Inch.

Sampai berita ini diturunkan, Huawei memang belum secara resmi merilis harga Huawei Watch GT. Tapi jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan, perangkat ini diperkirakan akan dibandrol dengan harga Rp 1.999.000 yang kurang lebih sama dengan seri pendahulunya.

(Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Huawei Terbaru)

Perangkat cerdas ini hadir dengan beberapa pilihan warna (Black Stainless Steel, Stainless Steel) dan memiliki body berdimensi 46.5 x 46.5 x 10.6 mm (1.83 x 1.83 x 0.42 in) dengan berat 46 g (1.62 oz). Desainnya dibangun dari komponen Glass front, ceramic back, stainless steel frame, dengan slot SIM card yang diletakkan pada sisi body, support No.

Spesifikasi Huawei Watch GT

Pada sektor performa, perangkat ini mengandalkan chipset yang ditopang Central Processing Unit atau CPU dan prosesor grafis / GPU . Komponen pemrosesan tersebut didukung dengan RAM berkapasitas 16 GB. Lengkap dengan opsi penyimpanan internal / ROM berkapasitas 128MB 16MB RAM storage, no card slot dan baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 420 mAh.

Beralih ke bagian multimedia, ada layar berukuran 1.39″ Inch dengan jenis OLED capacitive touchscreen, 16M colors. Resolusi layarnya 454×454 pixels dan telah dilengkapi dengan ,. Layar tersebut jadi viewfinder yang cukup nyaman untuk menampilkan beragam fungsi yang dibawanya. Termasuk untuk menonton video dan bermain game tentunya.

Baca Juga : LayarKaca21 dan 7 Situs Nonton Film Gratis Pengganti Indoxxi

Dan layaknya sebuah perangkat cerdas, Huawei Watch GT sudah dibekali konektifitas yang terbilang lengkap. Untuk konektifitas jaringan seluler misalnya. Perangkat ini support teknologi No cellular connectivity yang bisa digunakan untuk melakukan komunikasi data dengan kecepatan maksimal No. Selain itu ada juga konektifitas USB No, GPS(Yes, with GLONASS, GALILEO), No, dan bluetooth (4.2, LE, EDR). Tak ketinggalan fitur lainnya seperti Accelerometer, gyro, heart rate, barometer, compass, .

Kamera Huawei Watch GT

Sejak kemunculan media sosial dan platform berbagi lainnya, kamera jadi salah satu fitur penting dari sebuah perangkat cerdas. Tak terkecuali perangkat yang satu ini. Ya, berikut adalah sensor kamera utama yang dibenamkan ke dalam body belakang Huawei Watch GT :

  • No.

Sensor kamera tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk menghasilkan foto dengan resolusi maksimal MP tapi juga untuk merekam video dengan resolusi maksimal No video recorder. Lalu bagaimana dengan kamera depannya?

Well, untuk kamera depan, perangkat ini mengandalkan sensor yang tidak hanya penting untuk selfie, tapi juga bisa diandalkan saat melakukan video call ataupun video conference. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur dan bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal .

Add To Compare
BrandHuawei
Harga Rp 1.999.000
NETWORK
TechnologyNo cellular connectivity
2G bands N/A
SpeedNo
LAUNCH
Announced2018, October
StatusAvailable. Released 2018, November
BODY
Dimensions46.5 x 46.5 x 10.6 mm (1.83 x 1.83 x 0.42 in)
Weight46 g (1.62 oz)
BuildGlass front, ceramic back, stainless steel frame
SIMNo
ColorsBlack Stainless Steel, Stainless Steel
50m water resistant
DISPLAY
TypeOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size1.39 inches, 12.5 cm2 (~57.9% screen-to-body ratio)
Resolution454 x 454 pixels, 1:1 ratio (~326 ppi density)
PLATFORM
OSHuawei wearable platform
MEMORY
Card slotNo
RAM16 GB
Internal128MB 16MB RAM
MAIN CAMERA
Sensors

No

SELFIE CAMERA
CONNECTIVITY
WLANNo
Bluetooth4.2, LE, EDR
GPSYes, with GLONASS, GALILEO
RadioNo
USBNo
FEATURES
SensorsAccelerometer, gyro, heart rate, barometer, compass
BATTERY
TypeLi-Ion
Size420 mAh
Non-removable Li-Ion 420 mAh battery

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.