Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

XL Axiata Fasilitasi Mitra Penjualan dan Karyawan Mudik

Telko.id – XL Axiata kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjualan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek.

Sedikitnya 600 peserta mengikuti program ini, dengan tujuan ke sejumlah kota di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur. XL Axiata telah menyiapkan 13 unit bus besar, 5 unit Innova, dan 5 unit Alphard.

Direktur & Chief Teknology Officer, I Gede Darmayusa bersama jajaran manajemen XL Axiata melepas keberangkatan rombongan mudik bareng dari Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Kami sangat senang bisa memfasilitasi rekan-rekan retailer untuk bisa pulang ke kampung halaman merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.”

Baca juga : Trafik Data XL Axiata Bakal Naik 30% Selama Ramadan dan Lebaran

David berharap, program mudik bareng ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual produk XL Axiata dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik.

Pada program Mudik Bareng yang tahun ini bertema #AdaUntukKebaikan, selain menyediakan sarana transportasi, XL Axiata juga menambah  sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan peserta. Antara lain berupa bingkisan lebaran, souvenir, serta uang saku.

Sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Kompetisi Sales Racing untuk mengantar mereka sampai kampung halaman. Ada sebanyak 20 peserta yang memenangi hadiah mewah ini.

Bersamaan dengan program mudik retailer, XL Axiata juga menggelar program mudik untuk karyawan dan keluarga karyawan dengan tujuan mudik Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Sumatra. Sebanyak kurang lebih 100 karyawan ikut dalam program mudik ini.

Program mudik karyawan ini juga merupakan bagian dari program XL Axiata Baik. Untuk keberangkatan rombongan karyawan akan di berangkatkan dari kantor XL Axiata Tower, Jakarta, dengan menggunakan 3 bus.

Dalam rangkaian program Ramadan 2023 XL Axiata, sebelumnya XL Axiata juga telah menggelar berbagai aktivitas CSR.

Salah satunya berupa renovasi salah satu madrasah Ibtidaiyah tertua di Pontianak, XL Axiata Peduli Paket Berbuka, berupa penyaluran paket makanan berbuka untuk masyarakat prasejahtera, dengan sistem penukaran kupon. XL Axiata Peduli Sembako untuk Pesantren, dengan membeli dari UMKM lokal. (Icha)

Latest

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini,...

Rekomendasi

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data di sepanjang masa libur Ramadan dan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H, antara...

Sambut Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan di Tiga Jalur Utama Penyeberangan Laut

Telko.id - PT XL Axiata Tbk telah memastikan kesiapan jaringannya guna melayani dan memudahkan arus mudik Lebaran tahun ini di semua lokasi yang akan...

Polda Sumut Gulung Sindikat Pelaku Penipuan dan Pencurian STB XL Home

Telko.id - XL Axiata sangat serius dan tegas dalam menangani kasus pencurian perangkat STB XL Home. Ketegasan sikap XL Axiata ini sudah ditunjukkan dalam...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini