Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Perluas Segmen, Ambasador XL Prioritas pun Diganti

Telko.id – XL baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni Paket MyPrio. Sejalan dengan peluncurkan produk tersebut, XL juga mengganti ambasadornya. Yang dulu Hamish daud dipasangkan dengan Dian Dian Sastrowardoyo, kini berganti pasangan dengan Maudy Ayunda.

Pergantian brand ambassador XL Prioritas ini diharapkan mampu memperkuat lagi brand XL Prioritas di masyarakat Indonesia. Dan pada akhir tahun nanti, XL berharap mampu ‘menggaet’ pelanggan baru hingga nantinya mencapai 1 juta pelanggan paskabayar.

Maudy Ayunda dipilih sebagai wajah baru dari XL PRIORITAS karena  citra Maudy yang telah dikenal luas sebagai seorang “anak muda yang cerdas, kreatif dan mampu menjadi inspirasi bagi generasi millenial. “Dia diharapkan mampu membentuk citra layanan PRIORITAS yang baru sebagai layanan komunikasi yang mendukung produktivitas anak-anak muda ini sekaligus melengkapi citra yang sebelumnya telah dibangun oleh Dian Sastrowardoyo dan Hamish Daud. Jadi siapa pun pelanggannya, apa pun pilihan gaya hidupnya, XL PRIORITAS berkomitmen untuk memberikan layanan komunikasi yang lebih baik (#JadiLebihBaik),” kata Lyra Filiola, Group Head Premium Product XL Axita pada peluncuran paket baru XL Prioritas dan perkenalan brand ambassador di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Lyra juga menambahkan, bahwa duet Hamis Daud dengan Maudy Ayunda ini XL mengincar kalangan lintas segmen.

“Pemilihan Maudy ini untuk representasi segmen yang berbeda dari Hamish Daud, mengincar segmen yang berbeda dengan target 23-35 tahun. Setelah kita lakukan riset, kandidat yang cocok itu Maudy,” tutur Lyra mengenai pemilihan Maudy Ayunda jadi brand ambassador XL Prioritas.

“Sementara untuk Hamish Daud secara personal untuk orang yang menyukai petualangan dan aktif ke daerah-daerah. Pemilihan segmen Maudy Ayunda dan Hamish Daud untuk merepresentasikan segmen yang berbeda,” kata Lyra menambahkan. (Icha)

 

 

Latest

Ini Cara Samsung Knox Lindungi TV Samsung dari Kejahatan Siber

Telko.id – Pada era digital seperti sekarang ini, TV...

Huawei Siap Luncurkan GoPaint, Kesempatan Berkreasi Tanpa Batas

Telko.id - Huawei akan segera merilis GoPaint, aplikasi melukis...

Kinerja Indosat Q1 2024, Tumbuh Positif Di semua Lini Bisnis

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH, IDX:...

Starlink Sah dan Resmi Jualan Internet di Indonesia

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyatakan layanan...

Rekomendasi

Kinerja XL Axiata Q1 2024 Melejit, Laba Bersih Naik 168%

Telko.id -  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berhasil mengawali tahun 2024 dengan kinerja solid. Pada kuartal pertama (Q1) 2024 perusahaan. Laba bersih perusahaan...

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder Elon Musk yang memberikan layanan internet berbasis satelit, Starlink untuk bekerja sama. Hal itu disampaikan oleh...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data di sepanjang masa libur Ramadan dan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H, antara...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini