spot_img
Latest Phone

Deretan Wearables Terbaru Apple, iPhone 17 Bukan Satu-Satunya

Telko.id – Selain iPhone 17 Series, pada perhelatan Apple...

Apple Rilis iPhone 17 Series, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Telko.id – Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 17 Series...

Garmin fēnix 8 Pro Resmi Hadirkan Teknologi MicroLED dan inReach

Telko.id - Garmin resmi meluncurkan seri fēnix 8 Pro,...

Garmin Dorong Gaya Hidup Aktif di Hari Olahraga Nasional 2025

Telko.id - Garmin mendorong masyarakat Indonesia untuk menjalani gaya...

Elon Musk Gugat Apple dan OpenAI Soal Integrasi ChatGPT di iPhone

Telko.id - Elon Musk melalui perusahaan xAI dan xAI...

ARTIKEL TERKAIT

Perluas Segmen, Ambasador XL Prioritas pun Diganti

Telko.id – XL baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni Paket MyPrio. Sejalan dengan peluncurkan produk tersebut, XL juga mengganti ambasadornya. Yang dulu Hamish daud dipasangkan dengan Dian Dian Sastrowardoyo, kini berganti pasangan dengan Maudy Ayunda.

Pergantian brand ambassador XL Prioritas ini diharapkan mampu memperkuat lagi brand XL Prioritas di masyarakat Indonesia. Dan pada akhir tahun nanti, XL berharap mampu ‘menggaet’ pelanggan baru hingga nantinya mencapai 1 juta pelanggan paskabayar.

Maudy Ayunda dipilih sebagai wajah baru dari XL PRIORITAS karena  citra Maudy yang telah dikenal luas sebagai seorang “anak muda yang cerdas, kreatif dan mampu menjadi inspirasi bagi generasi millenial. “Dia diharapkan mampu membentuk citra layanan PRIORITAS yang baru sebagai layanan komunikasi yang mendukung produktivitas anak-anak muda ini sekaligus melengkapi citra yang sebelumnya telah dibangun oleh Dian Sastrowardoyo dan Hamish Daud. Jadi siapa pun pelanggannya, apa pun pilihan gaya hidupnya, XL PRIORITAS berkomitmen untuk memberikan layanan komunikasi yang lebih baik (#JadiLebihBaik),” kata Lyra Filiola, Group Head Premium Product XL Axita pada peluncuran paket baru XL Prioritas dan perkenalan brand ambassador di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Lyra juga menambahkan, bahwa duet Hamis Daud dengan Maudy Ayunda ini XL mengincar kalangan lintas segmen.

“Pemilihan Maudy ini untuk representasi segmen yang berbeda dari Hamish Daud, mengincar segmen yang berbeda dengan target 23-35 tahun. Setelah kita lakukan riset, kandidat yang cocok itu Maudy,” tutur Lyra mengenai pemilihan Maudy Ayunda jadi brand ambassador XL Prioritas.

“Sementara untuk Hamish Daud secara personal untuk orang yang menyukai petualangan dan aktif ke daerah-daerah. Pemilihan segmen Maudy Ayunda dan Hamish Daud untuk merepresentasikan segmen yang berbeda,” kata Lyra menambahkan. (Icha)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU