Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand Smartfren secara resmi membuka penjualan tiket pertunjukan "Smartfren Malam 100 Cinta".
Acara ini merupakan bagian...
Telko.id - XL Axiata gandeng Vidio untuk memperkaya konten layanan premium yang bisa dinikmati para pelanggannya. Hal ini dilakukan untuk melanjutkan pengembangan bisnis layanan...
Telko.id – Sangat tidak mudah untuk mengenali kebutuhan setiap pelanggan bagi XL Axiata yang kini memilki 56 juta pelanggan. Ya, satu per satu! Untuk...
Telko.id - XL Axiata dan Tokopedia baru saja menerapkan platform MCCM atau Multi Channel Campaign Management. Keren nya, platform ini dapat memberikan penawaran produk...
Telko.id - XL Axiata gandeng Solace guna memaksimalkan aplikasi MyXL sebagai bagian dari pelaksanaan program transformasi digital. Melalui aplikasi MyXL, XL Axiata ingin meningkatkan...
Telko.id – diperkirakan, tahun depan, kondisi resesi ekonomi masih akan terasa dan industri telekomunikasi kasih belum bisa pulih sepenuhnya setelah tahun ini diprediksikan akan...
Telko.id – Tantangan terbesar bagi para petambak Indonesia adalah masih banyak yang menggunakan metode budidaya konvensional. Akibatnya untuk meningkatkan kualitas nya sangat sulit. XL Smart...
Telko.id - XL Axiata implementasikan SAP S/4 HANA Cloud. Di Asia Tenggara, operator ini menjadi menjadi perusahaan telekomunikasi pertama yang menggunakan. Langkah ini merupakan...
Telko.id – Dalam menjalani program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), siswa memang membutuhkan kuota internet yang memadai. Untuk itu, XL Axiata bekerjasama dengan Asosiasi Dinas...
Telko.id – Bertepatan dengan perayaan hari jadi ke-24tahun XL Axiata, operator ini mengembakan aplikasi MyXL. Dijanjikan nya bahwa aplikasi ini lebih mudah, cepat dan...