spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

ARTIKEL TERKAIT

Live On, Brand Telko Baru Yang Serba Digital Dari XL Axiata

Telko.id – Live On, brand baru yang sengaja dibuat oleh XL Axiata untuk memenuhi evolusi kebutuhan masyarakat saat ini yang semuanya ingin serba digital. Selain itu juga memberikan pengguna keleluasan mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri dan memilih jalan gaya hidup digital mereka dengan cara nyasendiri.

“Live On kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi dari produk atau brand yang ada saat ini dan semua nya fully digital. Secara bisnis, Live On ini menggarap ceruk layanan baru dan sumber pendapatan baru,” ujar Dian Siswarini, CEO XL Axiata dalam acara peluncuran Live On yang disiarkan melalui Zoom pada Senin (5/10/2020).

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Live On, Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna internet tertinggi di dunia, dengan lebih dari 185 juta pengguna internet aktif. Dengan tingkat penetrasi internet 68%, rata-rata pengguna adalah kaum melek digital yang mengonsumsi 15-20GB data per bulan (Riset Industri Live.On, 2020).

Lalu seperti apa konsumen yang disasar? Pertama adalah pengguna data yang besar dan 75% dari koresponden mau mengeluarkan uang untuk membeli kuota lebih dari 80 ribu. Kedua, selalu membutukan koneksi internet. Rata-rata pada saat Coivd-19 ini terjadi peningkatan konsumsi internet mereka sekitar 14%. Akibatnya, 60% koresponden mengatakan bahwa setiap bulannya mereka melampaui batas data bulanan nya lebih dari 1GB.

Keempat, mereka juga menggunakan banyak aplikasi dan 77% koresponden setidak nya 1 kali dalam sebulan menggunakan aplikasi eCommerce. Kelima, mereka juga mau membayar lebih untuk pengalaman yang lebih baik. Tak heran 67% dari mereka menggunakan dua simcard karena satu operator saja tidak mencukupi kebutuhan nya. Nah, Live On pun hadir untuk menjawab kebutuhan itu semua.

”Brand ini mengembalikan kendali penuh atas layanan data ke tangan pengguna, untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri,” ungkap Abhijit Navalekar, Corporate Strategy & Business Development Director, XL Axiata.

Live On menghadirkan 2 pilihan paket data berkuota besar dengan kebebasan dan fleksibilitas penuh yang didukung oleh jaringan premium terpercaya.

Semua paket tersebut terdiri dari satu kuota data besar untuk semua aplikasi, jaringan dan waktu penggunaan tanpa kompromi kecepatan, pengakumulasian sisa data hingga 1.000GB, dan layanan yang 100% digital – memungkinkan pengguna memesan, membayar, mengaktifkan, mengontrol paket dan menghubungi customer service (bukan bot!) dari satu aplikasi.

Paket juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On.

Berbasis layanan prabayar, brand ini tidak menggunakan pulsa, menjamin transparansi dan membebaskan pengguna dari kerumitan mengisi ulang.

Saat ini untuk Paket Power on 25GB seharga Rp.80.000 dapat diperoleh dengan harga Rp.69 ribu saja. Lalu, Paket Power Full 50GB: Rp. 125.000 dapat diperoleh dengan harga Rp.114 ribu dengan cara memasukan kode referral LIVEONEDISK11RB.

Oh iya, karena brand ini merupakan brand digital maka sudah bisa digunakan diseluruh penjuru Indonesia yang ada jaringan XL Axiata nya. Nah, PR nya XL sekarang adalah meningkatkan layanan nya. Baik kualitas maupun kapasitas nya agar konsumen pun tidak kecewa menggunakan Live On. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU