Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Paket Teng-Go, Cara Axis Tawarkan Beli Waktu Buat Internetan

Telko.id – Axis tawarkan Paket Teng-Go yang memungkinkan pelanggan bisa akses media sosial dengan mudah dan simple. Ini gaya jualan yang baru di Indonesia.

Sebagai brand anak muda, Axis memang harus mampu menarik perhatian segmennya dan menawarkan paket yang sesuai dengan kebutuhan. Hal itulah yang mendasari hadirnya Paket Teng-Go.

Paket Teng-Go memberikan layanan akses media sosial berdasarkan waktu penggunaan, bukan kuota Waktu yang di beli pun tidak akan terbuang percuma, karena pelanggan di berikan fitur Play dan Pause. Paket inovatif Teng-Go ini bisa pelanggan beli melalui aplikasi AXISNet.

”Anak muda itu identik dengan kebebasan, itulah yang menjadi salah satu alasan kami menghadirkan paket Teng-Go yang merupakan inovasi terbaru dari AXIS. Di paket ini, yang dibeli pelanggan adalah waktu bukan kuota,” kata Alfons Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL Axiata.

Baca juga : AXIS Nation Cup 2023, SMAN 8 Makassar Raih Juara Pertama

”Sebagai brand anak muda, kami mengerti pada jam tertentu mereka tidak akan mengakses sosial media, seperti saat sekolah atau kuliah. Fitur play dan pause dalam Paket Teng-Go, memberikan kebebasan akses bagi mereka untuk mengatur waktu kapan ingin menggunakan sosial media,” ujar Alfons menambahkan.

Paket Teng-Go menawarkan pembelian waktu, bukan kuota data, untuk mengakses empat media sosial favorit, yaitu Instagram, Tiktok, Facebook, dan Youtube.

Dilengkapi fitur pengaturan waktu yaitu  ”play dan pause”,  pelanggan bisa menyesuaikan sendiri kebutuhannya. Bila pelanggan ingin menggunakan internet maka cukup tekan play, dan bila sudah selesai menggunakan internet maka pelanggan bisa menekan fitur pause.

Alfons menambahkan, keempat platform media sosial yaitu TikTok, Facebook, Instagram, dan Youtube, masih menjadi media sosial yang paling tinggi akses penggunanya.

Rata-rata pelanggan AXIS per hari menghabiskan waktu mengakses aplikasi tersebut selama 3 – 4 jam/hari. AXIS optimis paket Teng-Go ini akan menjadi salah satu paket favorit para anak muda. Melalui paket ini, AXIS juga percaya akan meningkatkan pengguna baru dari kalangan anak muda.

Paket Teng-Go memiliki beberapa pilihan harga yang ditawarkan untuk pelanggan, yaitu:

1.            Rp 2.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 3 jam.

2.            Rp 3.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 6 jam.

3.            Rp 5.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 12 jam.

Paket Teng-Go bisa dibeli oleh pelanggan tanpa memiliki kuota utama dan bisa juga dijadikan add-on. Penggunaan dan pengaturan akses keempat aplikasi tersebut tergantung pada pilihan paket yang dibeli. Pelanggan bisa membeli lebih dari 1 paket Teng-Go.

Misalnya, pelanggan sudah membeli paket Teng-Go Youtube 3 jam, bisa juga membeli paket Teng-Go Instagram 8 Jam dengan kuota unlimited. (Icha)

Latest

Praktisnya Galaxy AI Bahasa Indonesia Buat Remote Working

Telko.id – Anda sering remote working? Dengan menggunakan Galaxy...

RUPS 2023, Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyelesaikan...

MEINYALA, Promo Khusus Buat Pelanggan Baru XL Satu

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali...

 XL Axiata Membagi Dividen Sebesar Rp 635,5 Miliar

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pada...

Rekomendasi

MEINYALA, Promo Khusus Buat Pelanggan Baru XL Satu

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menghadirkan promo menarik untuk layanan konvergensi, yaitu XL SATU. Promo bernama ”MEINYALA” atau Mei Waktunya...

 XL Axiata Membagi Dividen Sebesar Rp 635,5 Miliar

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pada hari ini, Jum’at (3/5) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024 (Rapat) dan mutuskan untuk...

XL Axiata Perkenalkan Solusi Smart Manufacture, Apa Manfaatnya?

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions (XLABS) memperkenalkan Solusi Smart Manufacture dalam literasi solusi digital untuk mengakselerasi...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini