spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

ARTIKEL TERKAIT

Paket Teng-Go, Cara Axis Tawarkan Beli Waktu Buat Internetan

Telko.id – Axis tawarkan Paket Teng-Go yang memungkinkan pelanggan bisa akses media sosial dengan mudah dan simple. Ini gaya jualan yang baru di Indonesia.

Sebagai brand anak muda, Axis memang harus mampu menarik perhatian segmennya dan menawarkan paket yang sesuai dengan kebutuhan. Hal itulah yang mendasari hadirnya Paket Teng-Go.

Paket Teng-Go memberikan layanan akses media sosial berdasarkan waktu penggunaan, bukan kuota Waktu yang di beli pun tidak akan terbuang percuma, karena pelanggan di berikan fitur Play dan Pause. Paket inovatif Teng-Go ini bisa pelanggan beli melalui aplikasi AXISNet.

”Anak muda itu identik dengan kebebasan, itulah yang menjadi salah satu alasan kami menghadirkan paket Teng-Go yang merupakan inovasi terbaru dari AXIS. Di paket ini, yang dibeli pelanggan adalah waktu bukan kuota,” kata Alfons Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL Axiata.

Baca juga : AXIS Nation Cup 2023, SMAN 8 Makassar Raih Juara Pertama

”Sebagai brand anak muda, kami mengerti pada jam tertentu mereka tidak akan mengakses sosial media, seperti saat sekolah atau kuliah. Fitur play dan pause dalam Paket Teng-Go, memberikan kebebasan akses bagi mereka untuk mengatur waktu kapan ingin menggunakan sosial media,” ujar Alfons menambahkan.

Paket Teng-Go menawarkan pembelian waktu, bukan kuota data, untuk mengakses empat media sosial favorit, yaitu Instagram, Tiktok, Facebook, dan Youtube.

Dilengkapi fitur pengaturan waktu yaitu  ”play dan pause”,  pelanggan bisa menyesuaikan sendiri kebutuhannya. Bila pelanggan ingin menggunakan internet maka cukup tekan play, dan bila sudah selesai menggunakan internet maka pelanggan bisa menekan fitur pause.

Alfons menambahkan, keempat platform media sosial yaitu TikTok, Facebook, Instagram, dan Youtube, masih menjadi media sosial yang paling tinggi akses penggunanya.

Rata-rata pelanggan AXIS per hari menghabiskan waktu mengakses aplikasi tersebut selama 3 – 4 jam/hari. AXIS optimis paket Teng-Go ini akan menjadi salah satu paket favorit para anak muda. Melalui paket ini, AXIS juga percaya akan meningkatkan pengguna baru dari kalangan anak muda.

Paket Teng-Go memiliki beberapa pilihan harga yang ditawarkan untuk pelanggan, yaitu:

1.            Rp 2.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 3 jam.

2.            Rp 3.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 6 jam.

3.            Rp 5.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 12 jam.

Paket Teng-Go bisa dibeli oleh pelanggan tanpa memiliki kuota utama dan bisa juga dijadikan add-on. Penggunaan dan pengaturan akses keempat aplikasi tersebut tergantung pada pilihan paket yang dibeli. Pelanggan bisa membeli lebih dari 1 paket Teng-Go.

Misalnya, pelanggan sudah membeli paket Teng-Go Youtube 3 jam, bisa juga membeli paket Teng-Go Instagram 8 Jam dengan kuota unlimited. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU