spot_img
Latest Phone

Garmin quatix 8, Smartwatch Maritim dengan Fitur Canggih

Telko.id - Garmin Indonesia resmi meluncurkan quatix 8, smartwatch...

Moto g86 Power 5G: Spek Lengkap dengan Harga Terjangkau

Telko.id - Smartphone terbaru dari Motorola akan segera diluncurkan....

Apple Kembangkan Chatbot AI Sendiri, Saingan ChatGPT

Telko.id – Perusahaan teknologi besar Apple, mulai bergerak mengembangkan...

Pendapatan Apple Naik 10%, Penjualan iPhone Tembus 3 Miliar Unit

Telko.id - Apple mengumumkan hasil keuangan kuartal III 2025...

ASUS Zenbook S16 OLED, Tipis dengan Performa AI Terbaik

Telko.id - ASUS resmi meluncurkan Zenbook S16 OLED (UM5606WA)...

ARTIKEL TERKAIT

3 Indonesia HUT ke-14 Bagi-bagi Pulsa Nelpon 30 Ribu!

Telko.id – 3 Indonesia HUT ke-14 sudah tidak lama lagi, pada bulan Maret ini. Untuk itu, operator ini akan memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dengan menghadirkan kado spesial dan berbagai promo menarik. Hal tersebut dilakukan guna menebarkan semangat positif di tengah situasi sulit saat ini.

3 Indonesia HUT ke-14 Bagi-bagi Pulsa Nelpon

Telko.id – 3 Indonesia tidak lama lagi akan merayakan HUT ke-14 pada bulan Maret ini. Untuk itu, operator ini akan memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dengan menghadirkan kado spesial dan berbagai promo menarik. Hal tersebut dilakukan guna menebarkan semangat positif di tengah situasi sulit saat ini.

Pada momen ini, 3 Indonesia menawarkan Kado Pulsa Nelpon 30,000 untuk pelanggan layanan prabayar yang melakukan pembelian paket atau produk-produk 3 Indonesia seharga minimal Rp 50,000 melalui bima+ dan atau USSD *123#. Pulsa nelpon 30,000 tersebut bisa digunakan untuk menelepon ke sesama pengguna 3. Program ini berlangsung mulai tanggal 10 hingga 31 Maret 2021.

“Jelang ulang tahun 3 Indonesia yang jatuh pada 30 Maret mendatang, kami ingin berbagi kebahagiaan dan berterima kasih kepada pelanggan yang sudah setia bersama selama 14 tahun 3 hadir di Indonesia. Satu tahun terakhir ini, kita semua telah melalui masa sulit pandemi, dan melakukan berbagai penyesuaian gaya hidup. 3 Indonesia selalu bersama mendukung seluruh masyarakat menghadapi adaptasi tersebut, dan akan melanjutkan komitmen menghadirkan ragam produk dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” ungkap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Selain kado spesial tersebut, pelanggan juga bisa menemukan berbagai pilihan produk untuk melengkapi kebutuhan digital lewat aplikasi bima+, mulai dari promo produk sehari-hari di marketplace bima market, promo berbagai voucher games, paket bundling streaming dengan aplikasi favorit, dan masih banyak lagi.

Di usianya yang ke 14, 3 Indonesia akan terus melanjutkan komitmennya untuk berikan produk terbaik didukung jaringan andal 4.5G pro yang semakin luas dan kuat jangkau lebih dari 200juta populasi Indonesia. Berbagai inovasi teknologi pun akan terus dihadirkan, tak hanya untuk 39,8 juta pelanggan setia 3, namun juga untuk seluruh masyarakat Indonesia. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU