spot_img
Latest Phone

Instagram Safety Camp: Peran Orang Tua Kunci Keamanan Digital Remaja

Telko.id - Meta menyelenggarakan Instagram Safety Camp di Indonesia...

Garmin Venu 4 Resmi Dirilis, Bawa Wellness Adaptif ke Indonesia

Telko.id - Garmin secara resmi meluncurkan Venu 4 di...

Strava Integrasikan Kacamata Oakley Meta Vanguard AI untuk Aktivitas

Telko.id - Strava, aplikasi pendukung gaya hidup aktif dengan...

Garmin Run Indonesia 2025 Sukses, 7.000 Peserta Dukung Keberlanjutan

Telko.id - Garmin Run Indonesia 2025 sukses digelar di...

Deretan Wearables Terbaru Apple, iPhone 17 Bukan Satu-Satunya

Telko.id – Selain iPhone 17 Series, pada perhelatan Apple...

ARTIKEL TERKAIT

3 Indonesia HUT ke-14 Bagi-bagi Pulsa Nelpon 30 Ribu!

Telko.id – 3 Indonesia HUT ke-14 sudah tidak lama lagi, pada bulan Maret ini. Untuk itu, operator ini akan memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dengan menghadirkan kado spesial dan berbagai promo menarik. Hal tersebut dilakukan guna menebarkan semangat positif di tengah situasi sulit saat ini.

3 Indonesia HUT ke-14 Bagi-bagi Pulsa Nelpon

Telko.id – 3 Indonesia tidak lama lagi akan merayakan HUT ke-14 pada bulan Maret ini. Untuk itu, operator ini akan memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dengan menghadirkan kado spesial dan berbagai promo menarik. Hal tersebut dilakukan guna menebarkan semangat positif di tengah situasi sulit saat ini.

Pada momen ini, 3 Indonesia menawarkan Kado Pulsa Nelpon 30,000 untuk pelanggan layanan prabayar yang melakukan pembelian paket atau produk-produk 3 Indonesia seharga minimal Rp 50,000 melalui bima+ dan atau USSD *123#. Pulsa nelpon 30,000 tersebut bisa digunakan untuk menelepon ke sesama pengguna 3. Program ini berlangsung mulai tanggal 10 hingga 31 Maret 2021.

“Jelang ulang tahun 3 Indonesia yang jatuh pada 30 Maret mendatang, kami ingin berbagi kebahagiaan dan berterima kasih kepada pelanggan yang sudah setia bersama selama 14 tahun 3 hadir di Indonesia. Satu tahun terakhir ini, kita semua telah melalui masa sulit pandemi, dan melakukan berbagai penyesuaian gaya hidup. 3 Indonesia selalu bersama mendukung seluruh masyarakat menghadapi adaptasi tersebut, dan akan melanjutkan komitmen menghadirkan ragam produk dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” ungkap Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Selain kado spesial tersebut, pelanggan juga bisa menemukan berbagai pilihan produk untuk melengkapi kebutuhan digital lewat aplikasi bima+, mulai dari promo produk sehari-hari di marketplace bima market, promo berbagai voucher games, paket bundling streaming dengan aplikasi favorit, dan masih banyak lagi.

Di usianya yang ke 14, 3 Indonesia akan terus melanjutkan komitmennya untuk berikan produk terbaik didukung jaringan andal 4.5G pro yang semakin luas dan kuat jangkau lebih dari 200juta populasi Indonesia. Berbagai inovasi teknologi pun akan terus dihadirkan, tak hanya untuk 39,8 juta pelanggan setia 3, namun juga untuk seluruh masyarakat Indonesia. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU