spot_img

3 Indonesia Bagikan 5.000 Kartu Perdana Gratis 25GB

Telko.id – 3 Indonesia menyediakan 5.000 kartu perdana KitaBersatu dengan kuota 25GB secara gratis untuk pasien, tenaga medis, dan relawan di Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran. Bantuan  ini telah diterima oleh perwakilan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Wisma Atlet Kemayoran untuk selanjutnya didistribusikan secara bertahap.

Selain menyediakan 5.000 kartu perdana, 3 Indonesia juga mengoptimalkan jaringannya di kawasan Wisma Atlet Kemayoran dengan memasang unit teknologi penguat jaringan portabel Cell on Wheel (COW).

Baca juga : 3 Indonesia Galang Dana Lewat Paket Data KitaBersatu Lawan COVID-19

Melalui uji coba di lapangan, optimalisasi jaringan ini telah memungkinkan sinyal 3 untuk menjangkau setiap sudut Wisma Atlet Kemayoran, siap mendukung aktivitas seluruh penghuninya.

“Kami berharap kartu perdana KitaBersatu dan optimalisasi jaringan 3 di kawasan Wisma Atlet Kemayoran dapat membantu pasien, relawan, dan tenaga medis di sana untuk dapat tetap terhubung dengan keluarga dan orang-orang tercinta,” ujar Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia M. Danny Buldansyah.

Sebelumnya, 3 Indonesia juga telah mengajak para pelanggannya untuk berkontribusi dalam penanganan COVID-19 dengan membuka kanal donasi dalam bentuk paket data KitaBersatu.

Dengan membayar Rp10.000 untuk paket data KitaBersatu 1,1GB seharga Rp9.000, pelanggan 3 telah mendonasikan Rp1.000 untuk upaya penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia. Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui lembaga Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) UNICEF yang tengah aktif terlibat dalam penanganan COVID-19 di Indonesia.

Periode penggalangan dana KitaBersatu akan berlangsung selama dua bulan dimulai dari 6 April 2020 sampai dengan 6 Juni 2020. Selain kesempatan untuk berdonasi, paket data KitaBersatu memberikan pelanggan kuota 1.1GB dan 20 menit telepon gratis ke sesama pengguna 3 dengan masa aktif 7 hari.

Pembelian paket data KitaBersatu dapat dilakukan melalui aplikasi Bima+, menu USSD *123# , atau melalui layanan pengiriman paket data KiKiDa. Informasi lengkap mengenai penggalangan dana ini dapat ditemukan di https://tri.co.id/Paket-Kita-Bersatu. (Icha)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles