Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Telkomsel Peroleh Penghargaan Sebagai Merek Paling berpengaruh Di Asia

Telko.id – Telkomsel dinobatkan sebagai Asia’s Top Influential Brand dalam ajang Influential Brand Awards 2019 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand, pada 19 November 2019. Penghargaan tersebut diinisiasi oleh Influential Brands, organisasi yang selama lebih dari 20 tahun konsisten memberikan insight terhadap konsumen bagi para pelaku usaha yang berbasis di Asia.

“Terima kasih kepada Influential Brands untuk penghargaan yang prestisius ini. Penghargaan ini tidak terlepas dari upaya seluruh elemen di dalam Telkomsel dalam membantu perusahaan untuk terus bertransformasi sebagai digital telco company yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh nusantara,” ungkap Ririn Widaryani, Direktur Sales Telkomsel yang menerima langsung penghargaan tersebut.

Ririn menambahkan bahwa “Telkomsel tidak hanya memanfaatkan teknologi digital untuk memberikan nilai tambah di tiap produk dan layanannya, namun juga untuk memastikan seluruh inovasi dan programnya memberikan dampak sosial positif bagi masyarakat sekaligus mengakselerasikan pembentukan masa depan yang lebih baik bagi bangsa.”

Telkomsel berhasil mendapat predikat Asia’s Top Influential Brand berdasarkan survei yang dilakukan di berbagai negara, seperti China, Singapura, dan Indonesia. Pada survei tersebut, Telkomsel dinilai sebagai sebuah brand yang tidak hanya menyediakan produk atau layanan telekomunikasi saja, melainkan juga terus bergerak maju untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Hal tersebut tercermin pada komitmen Telkomsel yang senantiasa mendukung pembangunan ekosistem digital di Indonesia. Dari tahun ke tahun, Telkomsel secara konsisten menginisiasi program yang menggabungkan manfaat teknologi digital melalui empat pilar CSR Telkomsel, yaitu Pendidikan, Masyarakat Digital, Pemberdayaan Masyarakat, dan Filantropi.

Beberapa program CSR yang Telkomsel hadirkan bagi masyarakat Indonesia seperti The NextDev, IndonesiaNext, Internet Baik, Baktiku Negeriku, dan Creative Millennials telah berkontribusi positif dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dari berbagai kalangan dan usia. Inisiatif-inisiatif tersebut membantu mereka untuk menjadi roda penggerak kemajuan bangsa menuju visi Digital Nation dan menjadi salah satu kekuatan ekonomi terbesar di dunia.

Konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan program-program berdampak sosial positif tersebut didukung dengan kualitas jaringan terdepan dan terluas. Sepanjang sembilan bulan pertama tahun ini, Telkomsel telah membangun lebih dari 20.000 unit BTS baru yang semuanya telah mendukung jaringan 4G.

Secara keseluruhan, Telkomsel sudah mendirikan lebih dari 209.000 BTS, dengan 76% diantaranya merupakan BTS broadband (3G/4G). Pembangunan infrastruktur jaringan yang terus dilakukan merupakan wujud nyata dari upaya Telkomsel dalam menghadirkan pemerataan akses telekomunikasi di seluruh Indonesia, dengan jaringan Telkomsel saat ini telah menjangkau hampir seluruh populasi negeri.

Selain itu, fokus dalam pembangunan BTS 4G juga merupakan perwujudan dari komitmen Telkomsel untuk senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric di setiap produk dan layanan yang diberikan kepada pelanggan.

Saat ini, Telkomsel telah dipercaya oleh lebih dari 170 juta pelanggan, dengan lebih dari 112 juta di antaranya merupakan pelanggan data. Besarnya basis pelanggan data membuat trafik data Telkomsel meningkat 55,2% year-on-year (YoY) menjadi 4.785.500 TB, sehingga infrastruktur jaringan yang terdepan dengan jangkauan terluas diperlukan untuk memenuhi kebutuhan tiap pelanggan.

“Penghargaan ini menjadi momentum bagi Telkomsel untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri dengan memberikan pengalaman digital yang terbaik bagi pelanggan sekaligus menciptakan ekosistem digital secara menyeluruh dan berkelanjutan yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia,” tutup Ririn. (Icha)

 

 

Latest

Keuntungan Samsung Melonjak 10x Dari Permintaan Chip di Tengah Booming AI

Telko.id -  keuntungan Samsung Electronics mengalami lonjakan dari laba...

Kinerja Bank BTPN Q1 2024, Penyaluran Kredit Bertumbuh 24% YoY

Telko.id - PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) mencetak...

XL Axiata Perkenalkan Solusi Smart Manufacture, Apa Manfaatnya?

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui...

Blibli Pertama kali Hadirkan Samsung Experience Lounge

Telko.id -  PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau...

Rekomendasi

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi dan dalam rangka Hari Bumi Sedunia, merilis kampanye video "Jejak Kebaikan" yang...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini