Telko.id – Telkomsel menghadirkan berbagai program spesial di seluruh titik layanan GraPARI di Indonesia dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 yang jatuh pada 4 September.
Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia sekaligus penegasan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.
Mengusung tema “Semangat Melayani Indonesia”, Telkomsel fokus pada dedikasi dan energi untuk melayani sepenuh hati. VP Customer Care Management Telkomsel, Filin Yulia, menyatakan bahwa momen ini sangat penting untuk menunjukkan apresiasi kepada pelanggan setia.
“Dengan semangat melayani Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan,” ujarnya.
Program yang ditawarkan mencakup pengalaman 5G yang edukatif dan interaktif, voucher khusus untuk transaksi di MyGraPARI dan GraPARI Online, serta layanan instalasi IndiHome satu hari selesai bagi pelanggan baru.
Pelanggan baru Telkomsel Halo dan pembeli produk Orbit juga akan mendapatkan beragam e-voucher menarik.
Selain itu, tersedia tambahan kuota 4 GB bagi pelanggan yang membayar tagihan pada 4 September, penawaran diskon tagihan Halo, dan penawaran Device Bundling khusus melalui Device Corner TShop di sejumlah GraPARI. Filin menutup, “Melalui rangkaian program ini, kami ingin memastikan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih baik dan berkesan dari Telkomsel.”

Baca Juga:
Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan konektivitas, layanan, dan solusi inovatif bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan bisnis.
Seperti operator lain, Telkomsel juga turut merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai program menarik. (Icha)