Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Live Streaming 30 Jam Nontsop, Telkomsel Dapat Penghargaan MURI

Telko.id – Telkomsel melalui unit layanan Telkomsel Official Store (TOS) meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai operator seluler pertama yang melakukan live streaming nonstop melalui platform terbanyak.

TOS melakukan acara live streaming yang dilaksanakan selama 30 Jam nonstop mulai 12 Desember 2022 pukul 14.00 WIB dan selesai pada 13 Desember 2022 pukul 20.00 WIB, di empat platform e-commerce terkemuka, yaitu TokopediaPlay-Tokopedia, ShopeeLive-Shopee, LazLive-Lazada, dan JDlive-JD.ID.

Acara yang bertajuk 30 Jam NonStop Live Shopping di 4 E-Commerce with TOS ini diisi dengan berbagai event lelang menarik, Flash Sale 25%, dan Midnight Sale up to 95%.

Untuk sesi lelang, TOS menawarkan lelang Nomor Cantik Prabayar, Telkomsel Poin, Telkomsel Orbit, smartphone terkini mulai dari 30 ribu, Telkomsel Halo, dan berbagai promo menarik lainnya.

Acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian Program Telkomsel Siaga menyambut momen Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, serta bagian dari Promo 12.12 Telkomsel Official Store.

“Kami mengapresiasi penghargaan yang diberikan MURI atas upaya yang telah dihadirkan Telkomsel untuk menggelar acara live streaming secara nonstop di berbagai platform e-commerce,” ujar Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur Sales Telkomsel.

Bank Indonesia (BI) mencatat, sepanjang semester I-2022 lalu, nilai transaksi di berbagai platform e-commerce tumbuh sekira 22,1 persen, dengan pertumbuhan volume transaksi mencapai 39,9 persen (YoY).

Di Telkomsel sendiri, pelanggan yang mengakses platform e-commerce tumbuh sekira 27 persen, terutama sejak masa pandemi lalu. Hal tersebut menunjukkan tumbuhnya adopsi dan adaptasi masyarakat dalam memanfaatkan akses layanan berbasis digital untuk memenuhi berbagai kebutuhan demi menunjang aktivitas keseharian.

“Untuk itu kami melihat adanya akselerasi dalam perubahan perilaku pelanggan, dan kami terus berupaya serta siap untuk melayani dan meningkatkan pengalaman pelanggan, dengan memperluas kanal akses layanan berbasis digital, yang salah satunya melalui layanan Telkomsel Official Store,” kata Sigit menambahkan.

Telkomsel Official Store sendiri merupakan toko resmi Telkomsel yang menjadi salah satu kanal penjualan produk dan layanan unggulan Telkomsel yang dapat diakses di berbagai aplikasi e-commerce terkemuka mulai dari Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Lazada, dan Blibli.

Pelanggan dapat memanfaatkan akses TOS untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel seperti nomor cantik, ganti kartu/upgrade uSIM 4G/LTE, Telkomsel Prabayar bundling paket data, modem Telkomsel Orbit, paket layanan digital, dan lain sebagainya.

Pada periode November 2022, transaksi pembelian produk dan layanan di kanal akun TOS di berbagai platform e-commerce sendiri tumbuh sekira 55 persen dibandingkan periode bulan sebelumnya.  

“Telkomsel juga menyampaikan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi pelanggan setia untuk mengikuti acara 30 Jam NonStop Live Shopping di 4 E-Commerce with TOS,” ujar Sigit.

Ia pun berharap upaya yang telah dilakukan melalui kemudahan akses kanal TOS di berbagai platform e-commerce dapat memberikan pengalaman bernilai tambah bagi pelanggan setia Telkomsel secara keseluruhan. (Icha)

Latest

XL Axiata Bangun Madrasah di Pelosok Buton Sulawesi Tenggara

Telko.id - Presiden Direktur & CEO PT XL Axiata...

XL Center Bali Disulap Jadi Bernuansa Liburan, Apa Targetnya!

Telko.id – XL Axiata terus meningkatkan pelayanannya terhadap para...

Review Acer Aspire 14, Dibekali Intel Core 7 Processor 150U

Telko.id - Setiap tahun Acer selalu menghadirkan pembaruan pada...

Tips Mabar Sejago RRQ Pro Player dengan Galaxy A35 5G

Telko.id - Baru-baru ini, Samsung berkolaborasi dengan RRQ dalam...

Rekomendasi

Selama WWF 2024, Trafik Broadband Telkomsel Tumbuh 43%

Telko.id - Selama perhelatan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali pada 18-25 Mei 2024, trafik broadband Telkomsel tumbuh 43% dibandingkan rerata payload hari...

Telkomsel 29 Tahun: Maju Serentak Berikan Dampak Bagi Indonesia

Telko.id - Dalam memperingati 29 Tahun perjalanannya, Telkomsel mengusung semangat untuk Maju Serentak Berikan Dampak. Telkomsel senantiasa terus hadir mendampingi masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum ke 10 (WWF) 2024 dengan topik pembahasan “Water for Shared Prosperity” yang berlangsung di Bali...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini