Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Ini dia, Apresiasi Telkomsel Untuk Pelanggan ‘Kelas Atas’ nya

Telko.id – Pada setiap operator, pasti ada pelanggan yang memiliki ‘belanja’ yang tinggi. Dilihat dari pulsa yang digunakan. Begitu juga di Telkomsel. Bagi pelanggan yang penggunaanya tinggi maka akan masuk dalam Telkomsel Priority. Dan tentu saja perlu juga diberikan apresiasi pada pelanggan ‘papan atas’ ini.

Bentuk apresiasinya, Telkomsel menggelar ‘Up Close & Personal Music Concert’ di empat kota di Indonesia, yaitu Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar dengan menghadirkan berbagai artis ibu kota seperti Syahrini, Raisa, dan Afghan. Acara konser ini dirancang khusus bagi pelanggan Telkomsel Priority sehingga mereka akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan, karena tidak hanya dapat menyaksikan penampilan artis favoritnya di atas panggung, tapi juga berkesempatan untuk melihat sisi lain para artis dan mengenal lebih dekat.

Vice President Postpaid Marketing and Loyalty Management Telkomsel Derrick Heng mengatakan, “‘Up Close & Personal Music Concert’ merupakan sebuah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan Telkomsel Priority yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Melalui acara ini, kami ingin memberikan pengalaman yang tak ternilai dan tak tergantikan bagi pelanggan.”

Derrick lebih lanjut menambahkan bahwa kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

‘Up Close & Personal Music Concert’ akan digelar di Hotel Aston, Medan (30 April), Trans Luxury Hotel, Bandung (13 Mei), Shangrila Hotel, Surabaya (14 Mei) dan Clarion Hotel, Makassar (20 Mei) dengan artis utama seperti Syahrini, Raisa, atau Afgan.

Sebanyak 100 pelanggan Telkomsel yang terpilih di masing-masing kota akan diundang untuk hadir bersama seorang keluarga atau temannya, di sebuah konser musik yang eksklusif dan intim dimana artis utama juga akan berbagi cerita kepada para penonton. Sebelum konser dimulai, pelanggan akan dimanjakan dengan jamuan makan malam eksklusif dan berfoto di galeri artis lengkap dengan barang-barang pribadi artis yang akan tampil. Selain itu, disediakan juga booth layanan dan produk Telkomsel yang akan memberikan pelayanan untuk pelanggan prioritas seperti penggantian kartu USim 4G, aktivasi nomor eksklusif kartuHalo, serta pengalaman menggunakan Langit Musik maupun aplikasi MyTelkomsel.

100 pelanggan Telkomsel Priority yang terpilih di tiap kota, bisa mendapatkan undangan ‘Up Close & Personal Music Concert’ dengan menukarkan 1.000 Telkomsel Poin untuk mendapatkan satu undangan yang berlaku untuk dua orang. Selain itu, 10 pelanggan prioritas terpilih bersama pasangannya akan mendapatkan kesempatan sesi khusus ‘private and intimate dinner’ bersama artis idolanya sebelum konser dimulai.

Derrick kemudian mengingatkan para pelanggan Telkomsel untuk selalu mengecek dan menukarkan Telkomsel Poinnya, agar tidak ketinggalan kesempatan mendapatkan berbagai penawaran istimewa yang bisa melengkapi gaya hidup pelanggan. (Icha)

 

Latest

 XL Axiata Membagi Sebesar Dividen Rp 635,5 Miliar

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pada...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja...

Awal 2024, Oppo Kalahkan Popularitas Samsung di Indonesia

Telko.id – Oppo pada awal 2024 ini mampu mengalahkan...

Telkom Reboisasi 33.800 Bibit Pohon, Dukung Pemulihan Lahan Kritis

Telko.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan...

Rekomendasi

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi dan dalam rangka Hari Bumi Sedunia, merilis kampanye video "Jejak Kebaikan" yang...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini