Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

GraPARI Telkomsel Emporium Pluit Mall Berkonsep Modern dan Digital

Telko.id – Untuk perusahaan yang memberikan pelayanan jasa, seperti Telkomsel memang harus hadir lebih dekat dengan para pelanggannya. Untuk itu,GraPARI Telkomsel hadir di Emporium Pluit Mall untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan pada para pelanggan nya di Jakarta Utara.

GraPARI ini merupakan salah satu pusat layanan pelanggan (customer touch point) walk-in dengan konsep layanan modern dan digital ini merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk lebih mendekatkan dan memudahkan akses bagi pelanggan untuk mendapatkan pelayanan menyeluruh tentang produk Telkomsel.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi, mengatakan “Telkomsel kini mentransformasi konsep kehadiran pusat layanan pelanggan GraPARI ke lokasi tempat berkumpulnya orang banyak, khususnya di titik pusat perbelanjaan guna memudahkan akses pelanggan. Melalui GraPARI Emporium Pluit Mall ini diharapkan dapat menjangkau dan membantu pelanggan di sekitar wilayah Jakarta Utara dalam mendapatkan pelayanan Telkomsel secara lebih fleksibel, sambil menikmati berbelanja di lingkungan Mall.”

GraPARI Emporium Pluit Mall ini dilengkapi dengan 10 ruang pelayanan dengan 30 petugas yang siap membantu. GraPARI ini beroperasi setiap hari sesuai jam operasional Mall, yaitu mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Selain itu, GraPARI ini juga dilengkapi ruang penjualan device bundling produk Telkomsel, layanan redeem Telkomsel POIN, fasilitas games digital, connected screen promo TCASH, dan fasilitas Telkomsel social media corner, yang mana akan memanjakan pelanggan dengan menghadirkan suasana digital lifestyle experience saat melakukan kunjungan ke GraPARI.

Dengan hadirnya GraPARI Emporium Pluit Mall ini, Telkomsel kini memiliki telah 416 titik layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia dan 19 di antaranya terletak di pusat perbelanjaan premium seperti Mall dan Plaza. Untuk wilayah operasional Area Jabotabek dan Jabar, kehadiran GraPARI ini akan melengkapi 86 titik GraPARI yang sudah ada, yang mana 2 di antaranya merupakan GraPARI yang beroperasi selama 24 jam non stop, tepatnya di Jakarta dan Bandung. GraPARI Emporium Pluit Mall sendiri pengelolaan operasionalnya dipercayakan kepada mitra Infomedia.

Saat ini, penambahan jumlah titik customer touch point wak-in juga difokuskan untuk mendorong percepatan migrasi pelanggan menggunakan layanan 4G LTE Telkomsel, khususnya dalam penyediaan layanan upgrade kartu uSIM 4G LTE. Sejumlah GraPARI juga telah menyediakan layanan ATM MyGraPARI yang menyediakan fasilitas self service untuk pergantian kartu, baik upgrade maupun kehilangan, yang memudahkan pelanggan untuk tidak perlu mengantri untuk dilayani secara langsung petugas layanan.

Selain itu, GraPARI kini juga dimanfaatkan untuk mendorong penetrasi layanan digital lifestyle Telkomsel seperti layanan digital money TCASH Tap, dimana salah satunya di Mal Emporium Pluit, Telkomsel bekerja sama dengan merchant Cinema XXI menghadirkan promo nonton hemat Rp. 15 ribu setiap hari Senin untuk transaksi pelanggan yang menggunakan layanan TCASH Tap. Pelanggan dapat dengan mudah memperoleh sticker TCASH Tap dan melakukan cash in/top up saldo TCASH di GraPARI.

Venusiana menambahkan, selain melalui kunjungan GraPARI, Telkomsel juga mendorong pelanggan untuk mulai memanfaatkan fasilitas layanan online customer touch point digital Telkomsel untuk keperluan aktivitas yang tidak memerlukan kehadiran fisik pelanggan, melalui layanan aplikasi MyTelkomsel yang dapat dengan mudah diunduh pelanggan di Google Play Store untuk smartphone berbasis Android dan App Store untuk smartphone berbasis iOS. Pelanggan juga dapat mendapatkan layanan pelanggan Telkomsel melalui aktivitas di akun resmi social media Telkomsel, seperti di Twitter dan Facebook.

Layanan Telkomsel Social Media Corner Terintegrasi Social Media Pelanggan
Di GraPARI Mal Emporium Pluit ini Telkomsel juga pertama kalinya menyediakan layanan Telkomsel Social Media Corner yang merupakan fasilitas layanan self service yang memadukan konsep walk-in dengan layanan online customer care digital, di mana pelanggan yang melakukan kunjungan ke GraPARI tersebut dapat berinteraksi langsung menyampaikan kebutuhan layanannya secara online melalui screen yang tersedia menggunakan akun social media pelanggan. Kemudian agen social media Telkomsel akan membantu kebutuhan pelanggan sesuai yang disampaikan melalui layanan Telkomsel social media corner tersebut. (Icha)

Latest

Praktisnya Galaxy AI Bahasa Indonesia Buat Remote Working

Telko.id – Anda sering remote working? Dengan menggunakan Galaxy...

RUPS 2023, Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyelesaikan...

MEINYALA, Promo Khusus Buat Pelanggan Baru XL Satu

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali...

 XL Axiata Membagi Dividen Sebesar Rp 635,5 Miliar

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pada...

Rekomendasi

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi dan dalam rangka Hari Bumi Sedunia, merilis kampanye video "Jejak Kebaikan" yang...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini