Telko.id – PT Lautan Berlian Motor, dealer resmi Mitsubishi di Lampung, meningkatkan pengalaman pelanggan melalui solusi digital WiFi Managed Service (WMS) dari Indibiz, anak perusahaan Telkom Indonesia.
Langkah ini diambil untuk memenuhi ekspektasi 62-65% pelanggan yang menginginkan layanan digital responsif, menurut data Accenture.
Muslim Rachman, After Sales Service Coordinator PT Lautan Berlian Motor, menjelaskan bahwa konektivitas internet stabil menjadi tulang punggung operasional bisnis.
“Kami membutuhkan jaringan andal untuk mendukung layanan purna jual, pembelian suku cadang, dan pertemuan daring dengan pelanggan,” ujarnya.
Indibiz dipilih karena kemampuannya menyediakan solusi digital terintegrasi dengan dukungan teknis responsif—kendala dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari dua jam dengan solusi WiFi Managed Service (WMS) nya ini.
Baca Juga:
Dukungan Multi-Channel 24/7
Tak hanya sekedar memberikan solusi, Indibiz pun menyediakan layanan pelanggan melalui berbagai format digital, berbasis teks, suara, maupun media sosial.
termasuk call center (0800-1-835566), WhatsApp (0812-8323-5566), email, dan media sosial (@indibizcare).
Pelanggan juga dapat mengakses Virtual Plasa di indibiz.co.id untuk informasi lengkap.

Dengan demikian, layanan pelanggan dari PT. Lautan Berlian Motor, maka dapat ditangani dengan cepat. Solusi ini pun sejalan dengan kebutuhan dan menjadi tren digitalisasi di sektor otomotif yang ada saat ini. (Icha)