spot_img
Latest Phone

ASUS ROG Exclusive Store Surabaya, Hadirkan Pengalaman Gaming Terbaik

Telko.id - ASUS resmi membuka ROG Exclusive Store di...

ASUS ROG Hadir di HoYo FEST 2025 Surabaya

Telko.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) kembali berpartisipasi...

Oppo Reno 14 Series: Harga Bersaing, Spesifikasi Diatas Pesaing

Telko.id – Oppo resmi meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu Oppo...

OpenAI Siapkan Browser dengan AI, Saingan Google Chrome

Telko.id - OpenAI sebagai induk perusahaan dari ChatGPT sedang...

TECNO Luncurkan POVA 7 Series, Desain Futuristik dan Performa Gaming AI

Telko.id - TECNO resmi meluncurkan POVA 7 Series di...

ARTIKEL TERKAIT

PT Lautan Berlian Motor Optimalkan Layanan Digital dengan Indibiz

Telko.id – PT Lautan Berlian Motor, dealer resmi Mitsubishi di Lampung, meningkatkan pengalaman pelanggan melalui solusi digital WiFi Managed Service (WMS) dari Indibiz, anak perusahaan Telkom Indonesia.

Langkah ini diambil untuk memenuhi ekspektasi 62-65% pelanggan yang menginginkan layanan digital responsif, menurut data Accenture.

Muslim Rachman, After Sales Service Coordinator PT Lautan Berlian Motor, menjelaskan bahwa konektivitas internet stabil menjadi tulang punggung operasional bisnis.

“Kami membutuhkan jaringan andal untuk mendukung layanan purna jual, pembelian suku cadang, dan pertemuan daring dengan pelanggan,” ujarnya.

Indibiz dipilih karena kemampuannya menyediakan solusi digital terintegrasi dengan dukungan teknis responsif—kendala dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari dua jam dengan solusi WiFi Managed Service (WMS) nya ini.

Dukungan Multi-Channel 24/7

Tak hanya sekedar memberikan solusi, Indibiz pun menyediakan layanan pelanggan melalui berbagai format digital, berbasis teks, suara, maupun media sosial.

termasuk call center (0800-1-835566), WhatsApp (0812-8323-5566), email, dan media sosial (@indibizcare).

Pelanggan juga dapat mengakses Virtual Plasa di indibiz.co.id untuk informasi lengkap.

Content image for article: PT Lautan Berlian Motor Optimalkan Layanan Digital dengan Indibiz

Dengan demikian, layanan pelanggan dari PT. Lautan Berlian Motor, maka dapat ditangani dengan cepat. Solusi ini pun sejalan dengan kebutuhan dan menjadi tren digitalisasi di sektor otomotif yang ada saat ini. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU