Telefonica Bikin Perusahaan Patungan Dengan China Unicorm

Telko.id – China Unicom dan Telefonica mendirikan perusahaan patungan untuk menyediakan layanan Big Data di Cina.

Kemitraan ini merupakan langkah cerdas untuk mengembangkan teknologi digital, itu akan menyediakan layanan digital dengan memanfaatkan jaringan telekomunikasi dasar milik China Unicom  yang stabil dan luas serta kaya akan pengalaman dan pasar dan tentunya akan ditopang oleh teknologi ‘mature’ milik Telefonica di layanan Big Data seperti Smart Steps.

Dilansit dari Mobile World Live, perusahaan patungan ini akan dikelola dengan mekanisme berorientasi pasar,  dengan pembagian kepemilikan masing-masing 55/45 untuk China Unicom dan Telefonica.

Grup telekomunikasi di Eropa dan Amerika Latin menyebutkan ini adalah langkah pintar dengan menggunakan anonymised, agregat dan ekstrapolasi jaringan data untuk memberikan lokasi dan gerakan wawasan dengan cepat.

Diharapkan perusahaan patungan ini dapat digunakan secara luas di Cina, di daerah-daerah seperti konstruksi transportasi dan operasi, perencanaan kota, manajemen pariwisata, keamanan publik, pengendalian risiko keuangan, real estate dan analisis ritel serta wawasan konsultasi bisnis dan statistik makro.

Dikatakan bahwa upaya ini akan lebih meningkatkan penyebaran China Unicom di pasar big data dan memberikan Telefonica akses ke potensi yang luar biasa dari pasar data yang besar Cina.

Telefonica dan China Unicom telah bekerja sama pada sejumlah inisiatif bersama, seperti aliansi strategis yang dibentuk pada tahun 2009 dan bekerja sama di sektor M2M dan pengadaan handset.

Related Articles

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0