Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Hai Pelanggan Smartfren, Kini Nonton Liga Inggris Bisa Pakai SmartPoin lho!

Telko.id – Para pelanggan Smartfren, kini dapat nonton liga Inggris dengan memanfaatkan SmartPoin. Ini merupakan promo baru untuk seluruh pelanggan penggemar sepak bola yang ingin menikmati pertandingan Liga Inggris (English Premier League) musim 2023/2024.

Promo terbaru ini berupa akses bagi pelanggan Smartfren dengan cara menukarkan SmartPoin yang dimiliki menjadi tiket akses aplikasi Vidio untuk menonton seluruh pertandingan English Premier League, termasuk pertandingan eksklusif khusus di Vidio.

“Smartfren dan Vidio terus berkolaborasi untuk menyuguhkan pengalaman streaming entertainment dan sepak bola lebih seru bagi pelanggan. Kali ini, cukup dengan menukarkan 1.000 SmartPoin yang dimiliki, pelanggan Smartfren bisa menikmati pertandingan klub sepak bola Liga Inggris favoritnya langsung dalam genggaman,” kata Sukaca Purwokarjono, Chief Marketing Officer Smartfren.

“Melalui kolaborasi strategis ini, pertama-tama Vidio mengapresiasi langkah Smartfren telah menyediakan akses internet dan promo untuk menukarkan SmartPoin bagi para pecinta sepakbola untuk dapat menikmati liga bola internasional yang paling dinantikan masyarakat Indonesia ini, sehingga dapat menonton seluruh pertandingan English Premier League di Vidio,” ujar Hermawan Sutanto, Chief Operating Officer Vidio.

Baca juga : Smartfren Community Berikan Pelatihan Digital di 3 Kota

Dengan pengalaman menghadirkan mulai dari Tokyo Olympic  2020 hingga FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio telah terbukti memiliki infrastruktur untuk mendukung pengalaman menonton yang seru dan terbaik dengan kualitas gambar HD yang cemerlang, melalui smartphone di mana pun anda berada.

SmartPoin bisa didapatkan oleh pelanggan Smartfren setiap kali melakukan pengisian ulang pulsa, pembelian paket data, atau pembayaran tagihan pascabayar.

Penukaran 1.000 SmartPoin dengan Paket Vidio Premier League Mobile (30 hari) bisa dilakukan melalui aplikasi MySmartfren hanya dalam waktu terbatas; yaitu dari 21 November 2023 hingga 25 November 2023.

Caranya sangat mudah. Pelanggan cukup masuk ke aplikasi MySmartfren dan lakukan redeem SmartPoin untuk mendapatkan kode unik yang berlaku sebagai voucer.

Selanjutnya login di web https//www.vidio.com/user/login, pilih tab profile dikiri atas kemudian klik promo voucer dan klaim bonus. Kode unik yang sudah didapat bisa diterapkan di kolom promo voucer tersebut untuk mengklaim Paket Vidio Premier League Mobile. Kode promo yang sudah ditukarkan hanya bisa dipakai maksimal hingga 20 Desember 2023.

Pelanggan juga bisa memaksimalkan pengalaman streaming-nya dengan menambahkan paket Smartfren Kuota 100 GB Rp100 Ribu.

Paket internet tersebut memberikan total kuota 100 GB (25 GB kuota utama + 75 GB kuota lokal) yang bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apapun sesukanya. Selain itu pelanggan paket ini juga mendapatkan gratis telepon dengan suara kualitas high definition ke sesama pelanggan Smartfren. (Icha)

Latest

Çatat Kehadirannya! realme C67 Dibekali Kamera 108MP

Telko.id - realme akan segera menghadirkan gebrakan dan menjadi...

Sony Inzone Buds, Pas Buat Teman Ngegame

Telko.id - Sony mengumumkan Inzone Buds, truly wireless gaming...

Adopsi IPv6: Tawaran Efisiensi dan Terbatasnya Sumber Daya

Telko.id – Efisiensi yang diperoleh dari implementasi IPv6 dan...

Oppo Experience & Service Store Kini Hadir di Delipark Medan

Telko.id - Oppo kembali meresmikan Oppo Experience & Service...

Rekomendasi

Smartfren Community Berikan Pelatihan Digital di 3 Kota

Telko.id - Menyambut momen Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2023, Smartfren menyelenggarakan rangkaian pelatihan digital dan literasi khusus di 3 kota, yaitu Serang,...

1ENGAGE Bakal Latih Jutaan UMKM Dorong Inklusi Digital di Indonesia

Telko.id - 1ENGAGE berkolaborasi dengan Meta dan GSMA menyelenggarakan program pelatihan keterampilan digital untuk UMKM selama setahun yang dimulai pada tanggal 1 November 2023. Kerja...

Smartfren Layani Wilayah 3T Gunakan Starlink via Telkomsat

Telko.id - Smartfren Business berkolaborasi dengan Telkomsat, salah satu anak usaha Telkom Group, untuk mengembangkan produk solusi teknologi berbasis satelit untuk memenuhi kebutuhan bisnis...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini