spot_img

Perbanyak Pengguna 4G, Smartfren Kampanyekan #Generasi4G di 4 Kota Indonesia

Telko.id – Smartfren myang saat ini tegah menggelar jaringan 4G LTE, kembali mengadakan sebuah kampanye dan edukasi kepda masyarakat luas terkait dengan jaringan super cepat 4G, dan penggunaan 4G untuk mendukung segala aktivitas masyarakat sekaligus membuka peluang usaha baru.

Bersama dengan Brand Ammbassador mereka yakni grup Band Nidji, Smartfren mengkampanyekan gerakan sosial bertajuk #Generasi4G. Diharapkan, kampanye ini dapat menggali potensi dan kreatifitas generasi Millenial Indonesia gguna mendukung pertumbuhan ekonomi kretaif di Indonesia.

Derrick Surya, VP Brand & marketing Communication PT. Smartfren telecom Tbk mengungkapkan, “Teknologi 4G LTE yang kami hadirkan tentunya dapat dimanfaatkan lebih dari sekedar digunakan untuk ber-social media. Dengan teknologi 4G LTE Advanced Smartfren yang memiliki konektivitas sangat cepat dan stabil, kami berharap dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas para generasi muda Indonesia dalam membangun bangsa. Untuk itu melalui kampanye ini kami ingin menunjukkan bagaimana teknologi ini dapat membantu mereka menjadi generasi yang lebih baik, dan siap menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia di masa depan, khususnya dalam menyambut era Internet of Things (IoT),” ujarnya pada saat konferensi pers #generasi4G.

Derrick menambahkan, “kita tahu, bahwa saat ini kita telah memasuki era digital, dimana semakin cepat perubahan zaman yang menuntut generasi muda Indonesia untuk semakin kreatif, kontribusi kita untuk Indonesia salah satunya dengan memperkenalkan layanan VoLTE pertama kali di Indonesia,” tambah Derrick.

Sekedar informasi, selain Andromax, 4G LTE milik Smartfren dapat digunakan pada semua smartphone yang sudah mengusung teknologi 4G seperti beberapa seri Samsung, Lenovo, dan Hisense.

Setidaknya, terdapat tiga hal yang membedakan antara jaringan 4G smartfren dengan operaor 4G yang lainnya. seperti, Jaringan 4G terluas di Indonesia dan sudah dibuktikan oleh Opensignal. selain itu, Sudah memiliki teknologi VoLTE yang mempermudah pengguna untuk melakukan panggilan telepon dan video call menggunakan pulsa telepon serta jaringan 4G smartfren, serta Smarftren memiliki teknologi LTE Advanced, yakni adalah teknologi penggabungan antara dua frekuensi berbeda dengan dua teknologi berbeda.

Seperti diketahui, sampai dengan saat ini jumlah pengguna 4G smartfren berada pada kisaran 1.4 juta pelanggan. dengan mayoritas pelanggan menggunakan mifi ketimbang smartphone.

Kembali ke kampanye #Generasi4G, Smartfren bersama dengan Nidji akan mengadakan roadshow di kota-kota besar di Indonesia. Seperti di kawasan Jabodetabek, Yogyakarta, Bandung dan Surabaya.

Untuk Jabodetabek, kampanye #Generasi4G akan diadakan di Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 3 April 2016. Sementara untuk Yogyakarta, akan diadakan di Jogja City Mall pada tanggal 17 April 2016, sedangkan di Bandung, roadshow ini akan bertempat di Cihampelas Walk pada tanggal 1 Mei 2016 dan Surabaya pada tanggal 15 Mei 2016 di Surabya Town Squre.

Sebagai Brand Ambassador, Nidji mengungkapkan, “Mewakili generasi muda, kami memberikan apresiasi atas kampanye #Generasi4G yang dilakukan oleh Smartfren. Karena memang benar, teknologi 4G LTE Advanced yang telah tersedia ini harus dimanfaatkan sebaik baiknya terutama bagi para generasi muda untuk mendukung kemajuan mereka. Saya sendiri merasakan manfaat dari 4G LTE Advanced terutama dalam memperkenalkan Nidji lewat dunia digital,” ujar Giring Ganesha selaku vokalis gru band Nidji.

Dipilihnya Nidji sebagai Brand Ambassador dari kampanye ini karena mereka dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif dalam melahirkan karya-karya kreatif.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles