spot_img

Smartfren Andalkan MiFi LTE CAT4 untuk Migrasikan Pelanggan

Telko.id – Untuk mengajak pelanggan migrasi ke 4G LTE tidak lah mudah. Ada beberapa kendala yang dihadapi di lapangan. Salah satunya adalah pengguna tidak memiliki kemampuan untuk membeli smartphone 4G atau memang belum ingin ganti smartphone yang sekarang dimiliki. Itu sebabnya. Smartfren cukup agresif gelar promo #4GinAja. Pelanggan, tidak harus gunakan smartphone 4G untuk merasakan kenikmatan akses internet Smartfren.

Agresifitas Smartfren itupun didukung dengan produk-produk berteknologi terkini. Seperti dua seri modem terbarunya yaitu Andromax M3Z dan M3Y. Dengan hadirnya kedua modem ini, para pengguna dapat merasakan jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren di semua perangkat miliknya, bahkan yang belum memiliki teknologi 4G LTE. Tentunya hal ini sejalan dengan kampanye #4GinAja dari Smartfren, yang bertujuan agar masyarakat dapat memanfaatkan teknologi 4G LTE seluasnya.

“Kedua perangkat ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pengguna, baik dalam keseharian maupun dalam menunjang produktivitas mereka. Misalnya dalam dunia bisnis, dengan menggunakan MiFi pribadi transaksi dapat dilakukan lebih aman karena menggunakan password, dibandingkan menggunakan public WiFi. Selain itu hadirnya MiFi ini menjadikan para pengguna dapat menikmati jaringan 4G LTE Advanced kami, menggunakan perangkat apapun seperti laptop ataupun perangkat lainnya, bahkan yang belum memiliki teknologi 4G jadi tinggal #4GinAja menggunakan MiFi ini. Selain itu tentu lebih hemat, karena hanya dengan mengisi 1 kuota internet dapat dibagi bagi untuk beberapa perangkat.” Ujar Derrick Surya, Vp Brand and Marcomm Smartfren.

Andromax M3Z dan M3Y merupakan modem WiFi LTE yang sudah mengadopsi teknologi CAT4, sehingga pengguna dapat merasakan kecepatan internet hingga 150 Mbps, Chipset yang diadopsi juga merupakan lansiran anyar dari Qualcomm. Selain itu meneruskan tradisi modem MiFi sebelumnya, Andromax M3Z dan M3Y juga dapat berfungsi sebagai wireless storage device dimana data akan tersimpan di dalam memory card. Kedua MiFi ini juga dilengkapi baterai lebih besar dibanding pendahulunya yaitu 3000 mAh.

”Dengan segala keunggulan yang kami tawarkan, kedua produk Modem Wifi terbaru ini akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, terbukti ketika momen mudik dan lebaran 2016 lalu terjadi lonjakan trafik data yang cukup signifikan dan sebagian besar berasal dari penggunaan MiFi. Ini tentunya dapat menjadi gambaran bahwa saat ini masyarakat memanfaatkan dan mensharing jaringan MiFi ketika mudik dan berlebaran. Untuk menikmati dan berbagi akses hiburan seperti streaming video dan musik, menelusuri social media, atau sekedar berseluncur di internet agar perjalanan mudik nyaman dan asyik dengan menggunakan gadget apapun. Kami berharap mudik ala 4G LTE Advanced ini akan semakin meluas penggunanya dan dapat membawa dampak positif dalam peningkatan gaya hidup.” Tambah Derrick Surya, Vp Brand and Marcomm Smartfren.

Andromax M3Z dan M3Y ditawarkan dengan harga Rp.299.000 namun saat ini Smartfren memberikan promo khusus yang sangat menarik bagi pelanggan baru yang melakukan aktivasi Mifi nya, yakni pembeli akan mendapatkan Mifi Andromax 4G secara GRATIS hanya dengan melalukan pembelian kuota data internet sebesar 30 GB seharga Rp 300 ribu saja yang akan berlaku selama 30 hari sejak pertama diaktivasi. Promo ini masih berlangsung hingga bulan Desember 2016. (Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles