spot_img

Lenovo Kembali Gandeng Smartfren Untuk Smartphone Baru

Telko.id – Lenovo kembali meluncurkan smartphone dari lini Vibe mereka yakni Vibe K5 Plus. Smartphone penerus dari Vibe K5 Plus sebelumnya dan memiliki fitur dan spesifikasi yang sama dengan K5, hanya saja K5 Plus akan mendapatkan handset VR serta Theater Max Controller pada masa preorder.

“Kami akan menawarkan smartphone ini pada dua varian, yakni dengan varian RAM 2 GB dan 3GB karena melihat demand dari pasar Indonesia,” ujar Anvid Erdian 4P Lead Lenovo Indonesia di Jakarta (19/7).

Vibe K5 Plus juga bekerjasama dengan partner ekslusif mereka yakni Smartfren, pengguna akan mendapatkan paket smartplan universal dengan bonus aktivasi langsung kuota data sebesar 300 MB serta bonus 100 menit panggilan ke sesama Smartfren untuk menggunakan fitur VoLTE. Berbicara mengenai VoLTE, Smartphone ini sudah native VoLTE sehingga pengguna tidak perlu menginstall aplikasi Smart VoLTE untuk menjajal fitur ini.

Berbicara mengenai kerjasama dengan Smartfren ini, hadirnya Vibe K5 Note di channel online juga menghadirkan pertanyaan perihal registrasi SIM Card yang harus dilakukan di gallery Smartfren.

“Pasar online juga besar maka dari itu kita membuka dua channel yakni online dan offline, namun untuk registrasi pengguna masih harus mendatangi gallery Smartfren terdekat,” jawab Anvid.

Sementara itu, disinggung mengenai jumlah unit yang tersedia untuk kerjasama dengan Smartfren, Anvid memastikan semua produk Lenovo yang dirakit di Indonesia akan bekerjasama dengan Smartfren. Namun Ia mengindikasikan akan membuka kerjasama dengan operator lainnya.

Lebih lanjut, Lenovo ingin secara konsisten untuk tetap memberikan produk , dengan meluncurkan K5 Plus. Mereka juga memiliki Theater Max controller untuk memberikan pengalaman yang lebih nyata.

Sekadar informasi, Lenovo juga menggandeng pengembang aplikasi ‘Dradeout’ untuk menghadirkan game tersebut ekslusif pada smartphone Lenovo Vibe K5 Plus.

Mengenai harga dan ketersediaan, Preorder Lenovo Vibe K5 Plus dengan RAM 3 GB ini akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 26 Juli 2016 yang tersebar di enam channel online seperti Blibli.com,Dinomarket.co.id, Bhinneka.com, Erafone.com,Lazada.co.id serta Mataharimall.com dengan harga sebesar Rp. 2.499.000,-

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

- Advertisement -spot_img

Latest Phone's

Latest Articles