spot_img
Latest Phone

Bocoran Samsung Galaxy Watch8: Desain Baru, Tapi Kecepatan Isi Daya Masih Sama?

Telko.id - Bocoran resmi dari sertifikasi 3C di China...

Garmin Instinct 3 Tactical Edition: Smartwatch Tangguh untuk Misi Ekstrem

Telko.id - Garmin baru saja menghadirkan Instinct 3 –...

ASUS Vivobook S14: Laptop AI 45+ TOPS untuk Produktivitas Tanpa Batas

Telko.id - ASUS Vivobook S14 (S3407QA), laptop terbaru yang...

Garmin vívoactive 6, Tak Sekadar Pintar, Dukung Gaya Hidup Aktif dan Tampil Lebih Gaya

Telko.id - Garmin Indonesia memperkenalkan vívoactive 6, smartwatch wellness...

Lebih Bugar Setelah Lebaran dengan Smartwatch Garmin

Telko.id - Pernahkah Anda merasa tubuh terasa berat dan...

ARTIKEL TERKAIT

Ini Strategi Smartfren Untuk Atasi Lonjakan Trafik

Telko.id – Liburan sama dengan ‘kerja keras’. Paling tidak bagi operator seluler. Pasalnya hal ini akan berdampak pada lonjakan trafik, terutama internet di berbagai operator. Khusus untuk Smartfren, mereka memiliki strategi khusus guna mengatasi lonjakan traffik pada jaringannya agar para pengguna tetap nyaman berkomunikasi saat liburan.

Smartfren sudah siap dengan lonjakan trafik yang akan hadir seiring dengan libur natal dan tahun baru. Strategi mereka yakni melakukan program aktivitas monitoring khusus guna menghadapi lonjakan ini.

Menurut Derrick surya, Head of brand and marcomm smartfren, mereka mulai melakukan monitoring khusus sejak tanggal 19 November sampai dengan 4 Januari 2015.

Hal ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan mereka, terutama pelanggan yang telah beralih ke jaringan super cepat 4G LTE.

Berbicara tentang 4G sendiri, saat ini pelanggan 4G smartfren telah mencapai 800 ribu pelanggan. Angka besar ini sejatinya masih belum memenuhi target dari Smartfren.

Jika berkaca dari pernyataan Roberto Saputera selaku Direktur Marketing Smartfren yang menyebut target mereka hingga akhir tahun adalah sebanyak 1 juta pelanggan 4G.

Sejatinya hanya tinggal beberapa hari lagi kita akan menyebrang ke tahun 2016. Dengan hanya menyisakan sekitar 2 pekan lagi, apakah Smartfren mampu memenuhi target tersebut? Well, kita tunggu saja seberapa besar keberhasilan program bundling serta promo perangkat 4G murah yang diusung Smartfren mampu memenuhi target tersebut sambil melihat apakah internet 4G mereka akan tetap ‘anti lelet’ dengan semakin banyaknya pengguna. [ak/if]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU