Program BonsTri Dari IOH, Pas Buat Teman Saat Liburan Sekolah

Telko.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, menghadirkan program BonsTri. Pas untuk menamani para pelanggannya yang akan memasuki masa liburan sekolah di minggu ke tiga bulan Juni hingga minggu pertama bulan Juli.

Program BonsTri dengan berbagai voucher menarik termasuk akomodasi, belanja, gaming, dan hiburan, yang bisa didapatkan dengan menukarkan poin BonsTri di bima+.

“Program BonsTri dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Tri dalam menikmati musim liburan sekolah. Kami berharap voucher- voucher menarik tersebut dapat melengkapi gaya hidup digital pelanggan dan mereka akan mendapatkan energi positif setelah masa liburan,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menjelaskan.

Ia menyebutkan bahwa penawaran khusus dalam program BonsTri ini dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa batas waktu selama persediaan masih ada.

Pelanggan prabayar Tri bisa mendapatkan poin BonsTri yang merupakan program loyalitas berbasis poin setelah melakukan pembelian dan registrasi kartu perdana, isi ulang pulsa, atau pembelian paket data. Poin BonsTri nantinya dapat ditukarkan dengan produk dan penawaran menarik.

Bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan BonsTri Poin? Pelanggan yang melakukan pembelian Kartu Perdana dan registrasi Kartu Perdana Prabayar di 4444 akan mendapatkan 20 BonsTri Poin sebagai welcome point. 

Lalu, pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa Tri atau membeli paket data Tri mulai dari nominal 5.000 akan mendapatkan 1 BonsTri Poin untuk setiap kelipatan 1.000. Sebagai contoh, apabila Pelanggan melakukan isi ulang pulsa senilai 5.000, maka Pelanggan akan mendapatkan 5 BonsTri Poin.

Oh iya, untuk isi ulang pulsa dapat dilakukan baik melalui voucher fisik, elektronik, bank, minimarket, toko pulsa, situs resmi IOH, situs-situs yang bekerjasama dengan IOH untuk menjual pulsa Tri, dan tempat lainnya yang ditentukan oleh IOH.

Setelah Pelanggan berhasil melakukan isi ulang pulsa atau pembelian paket data, Pelanggan akan mendapatkan SMS informasi mengenai BonsTri Poin yang didapat.  

Setiap isi ulang pulsa atau pembelian paket data dengan nominal sebesar Rp 5.000; Pelanggan akan mendapatkan Bonstri Poin, dan juga BonsTri Monster yang dapat dikumpulkan dan mainkan untuk mendapatkan BonsTri Poin tambahan.

Pelanggan dapat melihat total BonsTri Poin yang dimiliki serta keuntungan apa saja yang dapat diperoleh dari penukaran BonsTri Poin melalui aplikasi bima+ dengan memilih menu “check Poin BonsTri”.

BonsTri Poin akan diberikan secara langsung dalam waktu maksimum 1 x 24 jam setelah pembelian Kartu Perdana dan Registrasi Kartu Perdana, isi ulang pulsa Tri atau pembelian paket data Tri Pelanggan dinyatakan berhasil.

Pelanggan bisa mendapatkan voucher gaming dengan cashback dari ShopBack, akses premium untuk streaming film favorit di VIU, KlikFilm, dan Genflix, serta voucher menginap dengan diskon hingga Rp2 juta dari Pegipegi, OYO, Hotelmurah.com, dan lainnya. Berbagai voucher tersebut bisa didapatkan dengan menukarkan 50 poin BonsTri dalam bima+. (Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0