Indosat Ooredoo Gandeng Funzi untuk Mempercepat Digitalisasi Pendidikan

Telko.id – Indosat Ooredoo gandeng Funzi, layanan mobile learning pemenang penghargaan dari Finlandia, untuk mempercepat digitalisasi dalam pendidikan dan menjembatani kesenjangan kualitas pembelajaran di Indonesia.

Indosat Ooredoo gandeng Funzi ini membuat seluruh masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan Indosat Ooredoo, dapat menikmati kursus pelatihan gratis dan terjangkau pada layanan mobile learning Funzi yang dapat diakses dengan mudah kapan pun dan di mana pun mereka berada.

Layanan Funzi berjalan di browser internet ponsel apa pun dan bekerja dengan lancar di semua jaringan seluler. Funzi menyediakan berbagai kursus pelatihan dan hanya membutuhkan kecepatan internet yang minimal untuk mengaksesnya.

Kursus yang ditawarkan mencakup topik-topik relevan yang membantu meningkatkan keterampilan penting penggunanya di Indonesia untuk kemajuan karir mereka, meningkatkan kesejahteraan mereka, hidup bahagia dan lebih bermakna. Kursus yang tersedia meliputi komunikasi, pemecahan masalah, kepemimpinan, kewirausahaan, pengembangan karir, keberlanjutan, penjualan, hingga manajemen keuangan.

Kursus Funzi dirancang dengan pedagogi yang teruji dan terbukti secara ilmiah, serta tidak terikat pada tenggat waktu bagi setiap orang untuk mempelajari keterampilan baru dengan kecepatan mereka sendiri.

Pedagogi ini akan membantu pelanggan Indosat Ooredoo untuk memahami materi yang dipelajari dengan lebih baik, di mana kursus dipecah menjadi porsi kecil (micro-learning) untuk memungkinkan mereka menyesuaikan sesi pembelajaran dengan waktu luang yang dimiliki, hanya dengan 15 menit sehari.

Teori yang rumit dibuat mudah untuk dipahami dengan menggunakan bahasa percakapan dan aspirasional yang menunjukkan pencapaian peserta.

Tak dipungkiri, pandemi COVID-19 telah memberikan pelajaran terbaik, dan telah terbukti bahwa dunia perlu maju lebih cepat dari kemarin. Uuntuk mewujudkannya, setiap orang harus belajar cara-cara baru, hal-hal baru untuk mengimbanginya.

“Kemitraan kami dengan Funzi adalah langkah baru untuk mendukung semangat kami dalam menyediakan solusi pembelajaran berkualitas di seluruh Indonesia menggunakan teknologi dan memastikan kesetaraan kesempatan mengakses pendidikan untuk semua. Funzi adalah layanan untuk mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk membangun masa depan yang lebih cerah,” ungkap Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.

Ia pun berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan sepenuhnya kemitraan ini dan nantinya mampu berkontribusi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat serta mempercepat transformasi Indonesia menuju bangsa digital.

“Kursus pelatihan yang tersedia di layanan Funzi dapat diakses kapan saja, di mana saja di seluruh Indonesia, dan dirancang dengan pedagogi unik untuk membantu pengguna menyesuaikan pembelajaran dengan kehidupan mereka,” ujar Aape Pohjavirta, Founder & President Funzi menjelaskan.

Dengan Indosat Ooredoo gandeng Funzi ini, pelangganpun dapat menikmati konten pendidikan berkualitas tinggi di layanan Funzi hanya dengan mengeklik banner pemasaran di situs web Indosat Ooredoo dan aplikasi myIM3, yang akan dialihkan ke aplikasi web Funzi dimana pelanggan dapat mengikuti kursus gratis, seperti ‘Bagaimana Mendapatkan Pemahaman Keuangan’yang Lebih Baik, ‘Cara Menulis CV yang Sempurna’, ‘Cara Berkomunikasi dengan Rekan Kerja di Dalam dan di Luar Lingkungan Profesional’, atau ‘Cara Memulai Bisnis Kecil-kecilan’.

Setelah menyelesaikan kursus gratis, peserta dapat menikmati kursus pelatihan lanjutan berbiaya hemat melalui berbagai saluran pembayaran. Sertifikat Penyelesaian akan diberikan setelah menyelesaikan kursus lanjutan Funzi ditambah kesempatan bergabung dengan komunitas Facebook Funzi untuk menerima kiat karir dan kehidupan, mencari saran, berbagi pengalaman, serta terhubung dan berdiskusi dengan pengguna lainnya di seluruh dunia.

“Melalui kemitraan ini, kami berupaya memberikan manfaat berkelanjutan untuk meningkatkan gaya hidup digital dan kualitas hidup pelanggan kami. Kami percaya bahwa inisiatif ini dapat mempercepat digitalisasi dalam dunia pendidikan dan memberikan akses yang lebih mudah ke pembelajaran yang berkualitas dan berdampak bagi jutaan orang di seluruh tanah air,” tutup Ritesh. (Icha)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0