Telko.id – INDIRA, asisten digital yang dimiliki oleh Indosat Ooredoo. Asisten model seperti ini memang sangat dibutuhkan saat ini. Apalagi, dalam kondisi pandemic Covi-19, sebaiknya kita tidak banyak melakukan kegiatan diluar rumah.
Itu sebabnya, Indosat Ooredoo, bertepatan dengan Ini Siap Layani Pelanggan Indosat Hari Pelanggan Nasional 2020 melalui IM3 Ooredoo, secara konsisten menggunakan teknologi digital untuk menghadirkan masa depan Customer Engagement dan Customer Experience dengan memberikan layanan baru bagi kemudahan bagi para pelanggannya.
INDIRA, Asisten Digital punya Indosat Ooredoo, kini sudah tersedia di Twitter @IndosatCare yang akan menyambut pelanggan saat mengirimkan Direct Message. INDIRA akan mempercepat respon menjawab pertanyaan sederhana seperti pengecekan pulsa, kuota, jenis paket, informasi penawaran terbaru IM3 Ooredoo, mendaftarkan keluhan, sampai dengan informasi gerai terdekat untuk menindaklanjuti kendala di layanan telekmonunikasi pelanggan.
Baca juga : Punya Uneg-uneg Tentang Indosat? Tanya Saja Pada INDIRA
“Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelayanan dan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan telekomunikasi digital kami. Penerapan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada INDIRA yang mengotomasi pertanyaan sederhana, akan mempercepat respon dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di era adaptasi kebiasaan baru ini. Kami akan terus berinovasi untuk membawa pengalaman masa depan, hari ini,” ungkap Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.
Indosat Ooredoo merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020 di call center dan Gerai Indosat Ooredoo dengan memberikan hadiah khusus kepada pelanggan yang beruntung saat menelpon atau berkunjung. (Icha)