spot_img
Latest Phone

Garmin Instinct 3 Tactical Edition: Smartwatch Tangguh untuk Misi Ekstrem

Telko.id - Garmin baru saja menghadirkan Instinct 3 –...

ASUS Vivobook S14: Laptop AI 45+ TOPS untuk Produktivitas Tanpa Batas

Telko.id - ASUS Vivobook S14 (S3407QA), laptop terbaru yang...

Garmin vívoactive 6, Tak Sekadar Pintar, Dukung Gaya Hidup Aktif dan Tampil Lebih Gaya

Telko.id - Garmin Indonesia memperkenalkan vívoactive 6, smartwatch wellness...

Lebih Bugar Setelah Lebaran dengan Smartwatch Garmin

Telko.id - Pernahkah Anda merasa tubuh terasa berat dan...

PC Global Melonjak 4,9% di Q1 2025, Tapi Tarif China Ancam Pasokan

Telko.id - Angka-angka terbaru dari IDC mengungkap fakta mengejutkan:...

ARTIKEL TERKAIT

IM3 Ooredoo Kembali Gelar Acara Collabonation

Telko.id – Memulai tahun 2020, IM3 Ooredoo kembali melanjutkan kampanye “Collabonation” yang telah sukses dimulai pada tahun 2019. Collabonation merupakan sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten dan karya positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri. Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat.

Kali ini acara Collabonation hadir di Jakarta bertempat di M Bloc Space, Jakarta Selatan dengan menghadirkan kolaborasi musik dari Sal Priadi, Pamungkas, dan Disko Pantera. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan Live Podcast seru dari BKR Brothers serta Collaborative Talkshow oleh Instagrammer @madariyanhadi dan penyair muda Adimas Imanuel.

Baca juga : IM3 Ooredoo dan Snap, Berikan Keseruan Saat Mengekspresikan Diri

“IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide kreatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation sebagai ruang yang membebaskan mereka melakukan kolaborasi untuk menciptakan konten yang berkualitas, dan kali ini giliran kami mengajak masyarakat Jakarta untuk bergabung di Collabonation, menikmati kolaborasi dari penampilan musik, podcaster dan juga talkshow dari para content creator,” ujar Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo.

Harapannya IM3 Ooredoo Collabonation ini dapat menginspirasi anak muda, karena IM3 Ooredoo percaya bahwa dengan kolaborasi kita dapat membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan.”

Lebih dari itu, di acara ini IM3 Ooredoo juga akan meluncurkan collabonation.id ,tempat untuk menyaksikan keseluruhan rangkaian IM3 Ooredoo Collabonation, mulai dari kolaborasi musik, konten video YouTube, artikel, hingga Podcast dengan mengkombinasikan lifestyle juga edukasi. Lebih dari itu, di collabonation.id ini nantinya publik juga bisa mengikuti beragam online challenge atau kompetisi yang memungkinkan mereka untuk berkolaborasi dengan idolanya dan memenangkan hadiah serta pengalaman menarik lainnya.

Akankah IM3 Ooredoo mampu menarik perhatian anak muda Indonesia sehingga akan menambah jumlah pelanggannya? Coba saja terus kita pantau perkembangannya. (Icha)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU