spot_img
Latest Phone

Garmin Run Indonesia 2025 dan Limbah.id berhasil Kumpulkan Hampir 3 Ton Sampah

Telko.id — Garmin Indonesia sukses menggelar ajang lari tahunan...

Instagram Safety Camp: Peran Orang Tua Kunci Keamanan Digital Remaja

Telko.id - Meta menyelenggarakan Instagram Safety Camp di Indonesia...

Garmin Venu 4 Resmi Dirilis, Bawa Wellness Adaptif ke Indonesia

Telko.id - Garmin secara resmi meluncurkan Venu 4 di...

Strava Integrasikan Kacamata Oakley Meta Vanguard AI untuk Aktivitas

Telko.id - Strava, aplikasi pendukung gaya hidup aktif dengan...

Garmin Run Indonesia 2025 Sukses, 7.000 Peserta Dukung Keberlanjutan

Telko.id - Garmin Run Indonesia 2025 sukses digelar di...

ARTIKEL TERKAIT

IM2 Siap Jualan Lagi di Jawa Barat di Januari 2016

 

Telko.id – Indosat Ooredoo sudah ambil ancang-ancang untuk menghidupkan kembali IM2. Frekuensi di 2.3 Ghz yang dimilikinya akan dimanfaatkan untuk ikut ambil bagian dalam memberikan pelayanan 4G pada pelanggan Indosat secara terbatas.

“IM2 siap akan mulai berjualan lagi di Januari 2016. Hanya beroperasi di Jawa Barat seperti ijin yang dimiliki IM2,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo menjelaskan.

Lisensi spectrum 2.3 GHz yang dimiliki oleh IM2 sebanyak 15 MHz. Dan layanan yang akan diberikan adalah layanan data. Seperti yang saat ini dilakukan oleh Bolt. Namun, paket-paket layanannya masih belum diungkapkan. Jadi tidak akan ada layanan SMS atau Telepon. Layanan dari IM2 ini dapat digunakan dengan modem.

Jika pun Indosat mengadakan paket jualan untuk SMS dan voice, pasti akan dibundling dengan layanan Indosat lainnya. Misalnya, smartphone dengan SIM 1 untuk layanan data yang didukung oleh IM2 dan SIM 2 yang dapat digunakan untuk SMS dan voice akan disupport oleh IM3, Matrix atau Mentari.

IM2 adalah sebuah perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Indosat Ooredoo, penyelenggara jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia, beroperasi secara penuh sejak tahun 2000 untuk membangun dan menerapkan jasa dan produk berbasis IP, internet dan multimedia di Indonesia.

IM2 melayani empat segmen pelanggan: korporasi (besar, menengah, dan kecil), pemerintah, institusi, residensial dan perorangan. Layanan korporasi dan institusi meliputi jaringan Virtual Private Network (VPN), sambungan langsung ke backbone internet internasional, serta penyedia layanan multimedia. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU