Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Terinspirasi Dari Program Ambisiku, Tri Hadirkan Starter Pack Baru

Telko.id – Hutchison Three Indonesia meluncurkan produk baru yang terinspirasi dari program #Ambisiku yang digelar sejak beberapa bulan lalu.

Program yang menyasar kalangan anak muda yang hendak mewujudkan ambisinya ini telah berhasil menjaring 18 juta generasi muda lewat campaign digital di sosial media. Program yang telah digelar di tiga kota besar di Indonesia yakni Bandung, Yogyakarta serta Makassar ini menemukan berbagai kendala yang dihadapi anak muda untuk mengembangkan kreatifitas mereka seperti keuangan, kurangnya akses internet dan kesempatan untuk menhembangkan kreatifitas mereka menjadi sesuatu untuk di monetisasi. Festival ambisiku mengangkat 150  merek lokal  anak indonesia.

Dolly Susanto, CCO Tri Indonesia berujar, generasi muda Indonesia memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi positif bagi perekonomian negara.

img_20161012_131253

“Sudah terbukti Industri kreatif dimotori oleh tokoh muda Indonesia. Anak muda Indonesia membutuhkan dukungan dari provider telekominikasi seluler karena mayoritas anak muda menggunakan smartphone untuk mendapatkan inspirasi serta peluang usaha terkait dengan ambisi mereka,” ujar Dolly pada saat Jumpa Media di Kantor Hutchison Tri Indonesia, Jakarta (12/10).

Program Baru

Tri Indonesia mengklaim telah memiliki jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dan mengaku akan mengupgrade jaringan 4G di 15 kota lagi di Indonesia dalam waktu dekat. Sampai dengan saat ini, jumlah total arus data Tri Indonesia sudah mencapai 1700TB/hari. Dengan mayoritas dimanfaatkan oleh pengguna untuk bersosial media dan streaming video.

Berbekal data dari campaign yang dilaksanakan oleh operator di beberapa kota tadi, Tri Indonesia akhirnya melincurkan produk baru yang terwujud pada kartu perdana #Ambisiku Always On yang memiliki solusi lengkap bagi para generasi muda untuk kebutuhan berinternet mobile.

Kartu perdana terbaru dari Tri Indonesia ini memiliki tiga varian paket yakni paket 30GB, 40GB dan 50 GB yang memiliki range harga yang disarankan pada Rp. 175.000,- hingga 250.000,-. Selain mendapatkan tiga varian kuota tersebut, pengguna juga akan langsung mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp.125.000,- yang bisa digunakan untuk melakikan panggilan melalui tradisional voice ke semua operator di Indonesia dan 7 negara asing seperti Singapura, Hong Kong. Malaysia, Amerika Serikat, China, Thailand, serta India.

Sedangkan, tarif nelpon untuk kartu perdana ini sebesar Rp. 500,- per nelpon pada jam sibuk dengan Fair Usage Policy (FUP) selama 1 jam per nelpon.

Sementara itu, disinggung mengenai behaviour pengguna mereka. ARPU untuk tarif voice sebesar 15 menit per hari dengan total voice mencapai 44 juta menit/hari. Sedangkan untuk ARPU data mencapai 3 GB perbulan dengan total pelanggan mencapai 56.5 juta hingga semester pertama tahun ini.

Latest

Ini Tiga Kunci Transformasi Digital di Indonesia

Telko.id - Transformasi digital menjadi sangat penting saat ini...

Indosat SheHacks 2024, Kembali Hadir Dukung Pemberdayaan Perempuan

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui...

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Rekomendasi

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

Ini Operator Seluler Indonesia Yang Jadi Global Rising Star versi OpenSignal!

Telko.id – OpenSignal baru saja mengeluarkan laporannya dalam Global Mobile Network Awards 2022. Dari deretan operator dunia, ada operator seluler di Indonesia yang masuk...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini