Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Smartfren Keluarkan Perdana Khusus Buat Masyarakat Bali

Telko.id –Jualan nomor perdana baru memang sekarang ini tidak mudah. Pasalnya, ada regulasi kartu prabayar yang harus registrasi menggunakan Nomor Induk Kartu Keluarga dan KTP. Tapi operator tidak kehilangan akal. Lihat saja Smartfren. Khusus di Bali, operator ini mengeluarkan kartu Perdana Bali.

Kartu perdana ini hanya diperjual belikan di Bali dan uniknya, beli satu bisa dapat 3 nomor perdana Bali, gratis. Tapi ada syarat nya.

Pertama, pelanggan baru cukup membeli satu kartu perdana GSM Super 4G Kuota 30GB dan langsung berhak mendapatkan maksimal hingga 3 kartu perdana Bali, dengan cara menukarkannya di galeri atau outlet terpilih.

“Meski kami berikan gratis, para peminat kartu perdana Bali harus membawa Kartu Keluarga ketika menukarkannya. Ini sekaligus sebagai bentuk dukungan Smartfren terhadap program pemerintah menangkal aksi terorisme, penyebaran hoax serta penyalahgunaan identitas untuk aksi kriminal”. Tegas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Lalu, apa benefit bagi pelanggan yang diberikan oleh kartu perdana Bali? Pertama yaitu bonus aktivasi, dimana ketika diaktivasi, pengguna kartu perdana Bali akan langsung menerima kuota internet 4G, hingga 30 GB (15GB kuota 24 Jam + 15 GB Kuota Malam), serta Bonus telp ke semua operator 10 menit dan gratis ke sesama nomor Smartfren. Bonus kuota internet dan menelepon berlaku 30 hari.

Bahkan jika pengguna melakukan Isi ulang pulsa minimal Rp. 30.000,- ia akan langsung mendapatkan tambahan kuota total sebesar 10GB (5GB kuota 24 Jam + 5GB Kuota Malam). Jika pengguna melakukan pengisian ulang pulsa 60Rb maka tambahan kuota yang didapat juga semakin besar, yaitu hingga 30GB (15GB kuota 24 Jam +15GB Kuota Malam). Jangan khawatir, karena ini adalah bonus, maka pulsa yang diisi oleh pelanggan akan utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket lainnya. Kesemua bonus tersebut berlaku selama 30 hari.

Untuk pelanggan Smartfren yang selama ini sudah setia menggunakan layanan Smartfren, jika terpilih, anda akan mendapatkan SMS dari Smartfren untuk mendapatkan SP GSM Bali secara cuma-Cuma, atau anda juga bisa ketik PROMO kirim ke 7878 untuk mengetahui apakah Anda berhak mendapatkan promo tersebut. Jika berhak, silakan lakukan top up minimal Rp. 30.000,-,

Lalu tunjukkan SMS notifikasi setelah top up ke Gallery terdekat dengan turut membawa Kartu Keluarga yang valid.

Karena dihadirkan khusus bagi masyarakat Bali, maka benefit dari kartu perdana Bali ini hanya berlaku di Bali dan Lombok. Jadi Tunggu Apalagi, Yuk Keluarga Bali, ramai ramai pakai Smartfren. (Icha)

Latest

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder...

XL Axiata ‘Tagih” Insentif Implementasi Jaringan 5G di Indonesia

Telko.id - XL Axiata berharap rencana pemerintah memberikan insentif kepada operator...

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support,...

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek...

Rekomendasi

Sambut Ramadan dan Idul Fitri 1445H, Smartfren Perkuat Jaringan

Telko.id - Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, serta memberikan promo paket data...

Smartfren dan Baicells Kolaborasi Kembangkan LTE dan 5G

Telko.id - Baicell menandatangani kesepatakan kerja sama dengan Smartfren Business untuk mengembangkan solusi jaringan Private LTE dan Private 5G di Indonesia. Solusi tersebut akan diluncurkan...

Smartfren Home, Tawarkan Wireles Router Buat WiFi di Rumah

Telko.id - Smartfren meluncurkan Smartfren Home yakni layanan WiFi untuk di perumahan dengan menggunakan wireles router untuk memberikan pengalaman internet rumah yang mudah, kuota...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini