ZTE Berikan Laporan Q1 Mereka

Telko.id – ZTE membukukan pertumbuhan laba bersih untuk kuartal pertama yang mencapai hampir 16% menjadi 950 juta yuan atau sekira USD 146.700.000 di tengah pasar infrastruktur yang ketat.

Vendor asal Cina ini mencatat pendapatan operasi senilai 21, 86 juta yuan, atau naik sekitar 4,09% secara year-on-year. Sekadar informasi, ZTE telah menetapkan target untuk mencapai pertumbuhan laba sebesar 44% pada tahun 2016 dan dua kali lipat pendapatan pada tahun 2020 menjadi lebih dari 200 miliar yuan, seperti dilaporkan TelecomAsia (2/5).

Dalam bisnis core network miliknya, ZTE mengatakan mencapai pertumbuhan lanjutan di bisnis tradisional termasuk mobile atau LTE dan fixed atau serat. Perusahaan ini berfokus pada pengembangan teknologi yang sedang berkembang termasuk peralatan pre5G / 5G, Big Video, SDN dan NFV dan IOT.

Sementara itu, untuk segmen enterprise, ZTE memenangkan serangkaian kontrak Smart City 2.0 dan mengembangkan bisnis transportasi kereta api pintar. Lain halnya dalam peralatan konsumen, ZTE meningkatkan pangsa pasarnya dalam komunikasi jaringan video dan TV set untuk segmen produk top box.

“Memandang ke arah pengumuman triwulan berikutnya, ‘beberapa sambungan dan ultra-broadband’ akan menjadi merek dagang baru dari era M-ICT,” kata ZTE dalam sebuah pernyataan.

Pernyataan tersebut menambahkan, bahwa Jaringan operator akan mendapatkan keuntungan dari nilai ZTE meningkat pada jaringan cerdas untuk mendukung transformasi operator ‘dari operator telekomunikasi untuk operator informasi. Secara bersamaan, ZTE akan terus meningkatkan efisiensi manajerial internal terutama dalam akuisisi bakat untuk memajukan core R & D untuk memajukan perjalanan dari strategi ICT-M mereka.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0