Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Vodafone Inggris Bebaskan Biaya Roaming di 40 Negara

Telko.id – Vodafone UK telah menjadi operator selular terbaru di Eropa yang memungkinkan pelanggan untuk bepergian ke luar negeri tanpa membayar biaya roaming.

Langkah ini diambil menyusul rencana Komisi Eropa untuk menghapuskan biaya roaming. Vodafone mengatakan kini perusahaan akan menawarkan roaming inklusif di 40 destinasi, termasuk Turki, enam pulau Karibia dan Swiss.

Menurut Vodafone, tawaran itu berlaku untuk bundel 12 bulan dan 24 bulan Vodafone Red dan Red Value, dan termasuk panggilan telepon tak terbatas, teks dan pesan gambar, dan tunjangan data bulanan hingga 4 GB. Harga mulai dari £18 atau sekitar Rp350 ribu untuk 500 MB roaming inklusif dari total data keseluruhan 2 GB, sementara paket dengan data roaming 4 GB dan total data 12 GB adalah £32 atau Rp600 ribu.

Isu roaming telah menjadi masalah yang mendesak di Eropa dan harus diselesaikan oleh operator selulernya, karena mereka perlu memastikan loyalitas pengguna dengan memberikan penawaran menarik menjelang penghapusan biaya roaming di Uni Eropa pertengahan Juni 2017 mendatang.

Di Inggris, selain Vodafone UK, ada juga Tesco Mobile, yang juga akan menghapus biaya roaming tambahan musim panas ini, dan 3 UK.

3 UK telah menawarkan layanan Feel Like Home untuk layanan roamingnya beberapa waktu lalu, dan memberikan data maksimum 12 GB untuk penggunaan roaming. Roaming inklusif juga disediakan oleh operator seperti Free Mobile di Perancis dan A1 Telekom Austria, dan banyak lagi.

Vodafone UK mengklaim beberapa keunggulan dari penawarannya jika dibandingkan dengan para pesaing, seperti fakta bahwa ini menawarkan roaming 4G di 32 destinasi di Eropa dan 93 di seluruh dunia. Dikatakan pula, layanan ini tidak menguras kecepatan data saat roaming. Demikian dilaporkan Total Telecom, Senin (9/5).

Perusahaan menambahkan, penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 80% semua kunjungan ke luar negeri yang dilakukan oleh pelanggan bulanannya berada dalam zona roaming inklusif baru.

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini