Latest Phone

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Vivo Bagi-bagi Hadiah Jelang Peluncuran Vivo V15

Telko.id, Jakarta – Vivo menggelar beberapa aktivitas digital seru dan bagi-bagi hadiah untuk menyambut peluncuran Vivo V15 pada 5 Maret 2019 nanti. Aktivitas digital tersebut masing-masing adalah Go Follow, Go Up! dan Go Talk, Go Up! serta Go Guess, Go Up!

Vivo rencananya akan menggelar acara peluncuran Vivo V15 dalam acara khusus di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tim Telko.id pada Jumat (01/03/2019), aktivitas digital ini menggunaka kanal e-commerce JD.ID, Akulaku, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menjelaskan bahwa beberapa aktivitas digital yang digelar Vivo bersama 6 situs e-commerce sebagai sarana bagi masyarakat umum untuk bisa menjadi bagian dari peluncuran resmi Vivo V15 di Indonesia.

“Kami ingin masyarakat juga bisa memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik melalui aktivitas digital yang seru di online platform dan media sosial dengan cara yang menantang, bahkan peserta bisa mendapatkan unit Vivo V15 secara gratis,” ungkap Edy.

{Baca juga: Peluncuran Vivo V15 Digelar di Taman Air Mancur Sri Baduga}

Pada aktivitas Go Follow, Go Up!, peserta kompetisi hanya perlu mem-follow Official Store Vivo yang ada di Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Setelah itu mereka bisa membuka kunci gembok dari hadiah-hadiah menarik yang disediakan oleh Vivo dan ketiga platform e-commerce tersebut.

Hadiah pertama berupa 5 unit headphone, 10 unit mystery box untuk hadiah kedua, dan 5 unit backpack eksklusif vivo sebagai hadiah ketiga bagi masing-masing pemenang yang beruntung. Peserta juga berkesempatan untuk bersaing mendapatkan 1 unit hadiah Grand Prize berupa Vivo V15.

Sementara itu, aktivitas digital Go Talk, Go Up! digelar di e-commerce JD.ID dan Blibli.com. Pada aktivitas digital ini, peserta wajib memberikan pendapat yang kreatif mengenai alasan memilih untuk melakukan upgrade smartphone ke Vivo V15.

Pada kompetisi ini tersedia hadiah utama berupa 1 unit Vivo V15, hadiah kedua 7 unit Headphone, dan hadiah ketiga berupa 7 unit Backpack eksklusif Vivo.

Aktivitas digital selanjutnya adalah Go Guess, Go Up! yang telah berjalan di akun media sosial dari JD.ID, Akulaku, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.com.

Pada aktivitas digital ini yang telah diikuti ratusan ribu peserta ini cukup mudah, hanya dengan menebak hal-hal yang berkaitan dengan Vivo V15 di setiap social media, seperti menebak nama inovasi terbaru, nama dari kamera depan, jumlah kamera belakang, dan masa garansi Vivo V15.

Peserta yang menjawab benar dan menuliskan harapan terhadap produk tersebut di kolom yang telah disediakan akan berkesempatan memperoleh hadiah 1 unit Vivo V15.

Pengumuman pemenang dari kedua aktivitas digital Vivo tersebut akan diumumkan bertepatan dengan acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” pada 5 Maret 2019, melalui media sosial e-commerce dan landing page Vivo V15.

Hadirnya kompetisi digital di e-commerce dan media sosial untuk mendukung acara “Vivo V15 Go Up Grand Launch” ini melengkapi kampanye digital #VivoV15GoUp yang mengajak masyarakat untuk meng-upload foto bertema “UP” ke website Vivo Indonesia.

{Baca juga: Hands-on Vivo V15: Smartphone “Anti Poni” Bergaya Luxury}

Dua pemenang terpilih akan memperoleh kesempatan hadir di acara peluncuran resmi “Vivo V15 Go Up Grand Launch” di Purwakarta dengan menggunakan helikopter dari Jakarta.

“Kompetisi digital ini kami harap dapat meningkatkan antusiasme konsumen untuk menyambut Vivo V15 Go Up Grand Launch pada 5 Maret mendatang. Kami ingin peluncuran Vivo V15 ini dapat dinikmati dan dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Edy.

Sesuai dengan konfirmasi sebelumnya, Vivo V15 Go Up Grand Launch akan disiarkan secara langsung di 5 stasiun televisi swasta dan 9 platform digital. Selain itu Vivo juga akan menyiarkan melalui platform digital Vivo Indonesia yaitu Facebook Vivo Indonesia, YouTube Channel Vivo Indonesia dan website www.vivosmartphone.id. [NM/HBS]

Latest

Safari Ramadan 1445 H, TelkomGroup Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - Bersamaan dengan momentum Ramadan dan Idul Fitri...

Meriahkan Ramadhan, EZVIZ Luncurkan Tiga Produk Terbarunya

Telko.id - Bulan Ramadhan 1445 Hijriah (2024) adalah momen...

Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 Hadirkan On-Device AI Lebih Ok!

Telko.id – Qualcomm hadirkan Snapdragon 8s Gen 3 Mobile...

Selama Ramadan, XL Axiata Tebar Promo XL SATU dan XL SATU BIZ

Telko.id - Bulan Ramadan menjadi momentum bagi PT XL...

Rekomendasi

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

Kampanye LG ‘Better life for all’, Ciptakan Budaya Pangan Berkelanjutan

Telko.id - PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan kampanye “Better life for all”. Menjadi sebuah inisiatif perusahaan untuk berkontribusi dalam terciptanya budaya pangan berkelanjutan....

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini