Verizon Sediakan Kado Natal Berupa Data 1GB

Telko.id – Memiliki kesulitan untuk memilih hadiah natal terbaik untuk keluarga tercinta? Bagaimana jika memberi mereka hadiah berupa data? Berkat update aplikasi Verizon Messages di Android, Anda akan dapat berkunjung ke bagian eGift Catalogue dari aplikasi, dan membeli data sebesar 1GB dengan harga USD 10 untuk dikirim sebagai hadiah. Uang pembelian data ini sendiri nantinya akan dibebankan ke akun Verizon Wireless Anda.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (26/11), penerima hadiah Anda ini akan menerima pesan teks yang berisi link. Setelah link diklik, hadiah berupa 1GB data akan dapat di-reedem. Jika Anda tidak menggunakan aplikasi Verizon Messages, Anda bisa online dan mengirim hadiah tersebut dari akun Anda. Jika Anda mengirim hadiah dengan cara ini, penerima akan dapat me-reedem data 1GB tadi melalui pesan teks, atau pada saat mereka mengakses akun Verizon mereka secara online.

Verizon

Terlepas dari bagaimana hadiah dikirim, Anda akan dapat memasukkan pesan pribadi bersama hadiah Anda. Dan tidak seperti dasi baru atau sweater jelek, ini adalah hadiah yang sudah pasti akan digunakan. Tambahan GB itu dapat digunakan untuk streaming film, atau acara televisi, mendengarkan musik atau bermain video game.

Di Amerika serikat sendiri, saat ini Verizon adalah satu-satunya operator yang memungkinkan pelanggan untuk mengirim atau menerima data sebagai hadiah. Ke depannya, bukannya tidak mungkin T-Mobile juga akan mengikuti jejaknya, menawarkan hadiah data kepada pelanggannya. Nah, bagaimana dengan operator di tanah air?

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0