Twitter ‘Jual’ Posisi Teratas Feed untuk Iklan

Sebuah fitur baru untuk pengiklan dari Twitter baru saja diluncurkan dengan nama First View. Fitur baru ini memungkinkan pengiklan dapat membeli posisi teratas dari linimasa pengguna. Setiap kali pengguna log-in ke Twitter, maka akan ditampilkan Tweet iklan dari rekanan Twitter.

First View adalah sebuah unit periklanan baru yang akan menampilkan tweet dan Moments di posisi teratas feed pengguna. Twitter mengklaim dapat memberikan ‘jangkauan penonton yang sangat signifikan’ dengan tempat iklan pertama di timeline Anda.

Twitter fitur First View

First View dapat dipesan oleh para pengiklan secara berturut-turut dalam sehari, sehingga Anda selalu dijamin untuk melihat iklan video di bagian atas timeline Anda. Tetapi hanya satu pengiklan diperbolehkan untuk memiliki setiap slot selama 24 jam, dan pengiklan yang berbeda akan ditampilkan pada hari lain.

Twitter sendiri belum menyebutkan berapa tarif untuk bisa memesan posisi iklan tersebut, Namun kemungkinan Twitter akan membanderol poisis iklan tersebut lebih mahal.

Untuk saat ini First View baru akan digulirkan untuk wilayah Amerika Serikat saja. Tapi pasti fitur baru ini juga akan ditawarkan secara global dalam beberapa bulan mendatang.[HBS]

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0