Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Solusi Industri Pertambangan XL Axiata Sabet 2 Penghargaan

Telko.id – Solusi industri pertambangan dari XL Axiata melalui XL Axiata Business Solutions (XLABS) meraih dua penghargaan sekaligus dalam dua event yang berbeda

Untuk penghargaan internasional Asian Technology Excellence Awards dengan kategori “Indonesia Technology Excellence Award for ICT Telecommunication” di Bangkok, (18/9).

Lalu sabet penghargaan “Anugerah Inovasi Indonesia 2023” dari IDX Channel ini diberikan kepada XLABS untuk kategori Hubungan Eksternal dengan inovasi Smart Mining: Digitalization for Greener Future di Jakarta pekan lalu.

”XLABS senantiasa berusaha mengakomodir kebutuhan dari rekan-rekan di berbagai industri atas solusi digital yang bisa mendukung produktivitas mereka,” kata Feby Sallyanto, Chief Enterprise Business Officer XL Axiata.

Baca juga : XL Axiata Hadirkan Solusi Green Mining dengan Private Network

XL saat ini memang menawarkan kepada para pelaku industri solusi digital yang bukan saja bisa meningkatkan produktivitas dan efisiensi, namun juga mampu menurunkan karbon, atau dengan kata lain solusi digital yang ramah lingkungan.

Menurut Feby, sejak tahun lalu, XLABS terus mengembangkan solusi green minning dengan Private Network untuk industri pertambangan.

Dia berharap penghargaan ini sekaligus akan membuktikan kepada pelanggan dan calon pelanggan bahwa XLABS memiliki solusi terbaik yang bisa diterapkan pada perusahaan tambang mereka.

Dengan demikian ini akan meningkatkan pertumbuhan pelanggan XL Axiata Business Solutions terutama dari sektor pertambangan.

Saat ini, XL Axiata Business Solutions memiliki pelanggan lebih dari 3.000 perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia. XLABS memberikan solusi ICT terintegrasi yang lengkap untuk kebutuhan perusahaan dan menjadi mitra transformasi digital. (Icha)

Latest

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu...

Oppo Watch X Unik, Ada Fitur Dukung Olahraga Badminton

Telko.id - Oppo resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds...

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan...

Rekomendasi

Tecno Spark 20 Pro Series, Seharga Rp.2 jutaan Pas Buat Gen Z

Telko.id - Tecno Spark 20 Pro Series resmi hadir yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. Tecno...

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

Acer Manufacturing Indonesia Terus Lanjutkan Berkarya di Indonesia

Telko.id - Acer Manufacturing Indonesia (AMI), fasilitas produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun berkarya untuk bangsa. Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 sebagai wujud...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini