Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Polytron Hadirkan Smart TV Lite, Bonus Akses Streaming 1 Tahun

Telko.id – Polytron luncurkan Smart TV Lite, dilengkapi dengan garansi selama 5 tahun, plus layanan gratis berlangganan selama 12 bulan untuk mengakses Vidio Platinum dan siaran streaming Mola.

Pas untuk jadi teman saat berkumpul dengan keluarga besar dan menikmati berbagai hiburan di rumah.

“Dengan harga terjangkau dan ukuran yang ‘pas’ di ruang tamu, Anda bisa menggunakan televisi dari Polytron terbaru yang mendukung siaran digital, sehingga Anda tidak memerlukan set top box tambahan lagi,” kata Bambang Athung selaku Product Manager Video dari Polytron.

Tipenya adalah Smart TV Lite, hadir dengan ukuran 24 inci PLD 24CV1869, 32 inci PLD 32CV1869, dan 43 inci PLD 43CV1569.

Baca juga: Polytron Smart TV Hadir Dengan Sistem Operasi Google TV

TV pintar ini sudah mendukung siaran streaming dengan koneksi wifi, seperti Youtube, Vidio, Prime Video dan lain sebagainya.

“Setiap pembelian Smart TV Lite, Anda berhak mendapatkan layanan gratis selama 12 bulan untuk mengakses Vidio Platinum dan siaran streaming Mola. Anda dapat menikmati berbagai film-film terbaru tanpa harus berbayar untuk kedua layanan tersebut”, jelas Bambang menambahkan.

Selain untuk hiburan, perangkat ini juga dapat digunakan untuk bermain game atau presentasi, dengan menggunakan fitur screen mirroring.

“Sedangkan untuk kualitas gambarnya, perangkat ini sudah ditenagai oleh DIPE Engine yang mampu menganalisis dan mengoptimalkan setiap elemen gambar dengan menampilkan detail warna dan gambar sebenarnya pada layar televisi, kata Bambang menambahkan.

Polytron TV ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.2 jutaan akan diberikan layanan garansi 5 tahun untuk Smart TV Lite termasuk garansi terkena petir, layar LED, spare part, biaya jasa perbaikan dan remote control.

Sebagai informasi, Anda bisa dapatkan perangkat ini di toko elektronik modern terdekat atau bisa juga melakukan pembelian secara online di laman resmi Polytron.co.id. (Icha)

Latest

Dua Perangkat Samsung Ini Tangguh Untuk Berbagai Medan

Telko.id - Untuk memenuhi kebutuhan berbagai perusahaan di Indonesia...

Telkomsel dan ZTE Kolaborasi, Hadirkan Pengalaman 1 Gbps di Indonesia

Telko.id – Telkomsel dan ZTE Corporation jalin kerjasama strategis...

Xiaomi Perkenalkan Ekosistem Pintar “Human x Car x Home” di MWC 2024

Telko.id - Xiaomi memperkenalkan ekosistem pintar terbaru "Human x...

Telkomsel Hadirkan Paket kuWOTA JKT48, Apa Untungnya?

Telko.id – Telkomsel Prabayar kolaborasi dengan JKT48 meluncurkan paket...

Rekomendasi

Tecno Spark 20 Pro Series, Seharga Rp.2 jutaan Pas Buat Gen Z

Telko.id - Tecno Spark 20 Pro Series resmi hadir yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. Tecno...

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

Acer Manufacturing Indonesia Terus Lanjutkan Berkarya di Indonesia

Telko.id - Acer Manufacturing Indonesia (AMI), fasilitas produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun berkarya untuk bangsa. Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 sebagai wujud...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini