Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Seharga Mobil, Acer Yakin Kursi Gamingnya Laku di Indonesia

Telko.id, Jakarta – Kursi gaming Acer Predator Thronos telah resmi diluncurkan di Indonesia. Kursi gaming dengan desain futuristik tersebut bisa dibilang dikhususkan bagi gamers berkantong tebal, karena harganya yang setara dengan harga mobil keluarga saat ini.

Di Indonesia, Acer Predator Thronos bakal hadir pada 14 Januari mendatang lewat program pre-order melalui situs resmi Acer Predator Thronos, dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 199 juta untuk versi paling murah, dan Rp 299 juta untuk model tertingginya.

Meski harganya yang selangit, Acer tetap optimis kursi gaming-nya akan laku keras di Indonesia.

{Baca juga: Hands-on Acer Predator Thronos: Kursi Khusus “Gamers Sultan”}

Menurut Dimas Setyo, Presales Manager Acer Indonesia, para gamers di Indonesia tak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk mendukung mereka ketika bermain game.

“Sebagai contoh, kami berkali-kali menjual laptop gaming termahal, Acer Predator 21X yang harganya ratusan juta, dan itu terjual habis. Belum lagi Predator Orion 9000 dengan harga Rp 90 juta, itu juga terjual puluhan unit,” klaimnya, pada acara Media Experience Acer Predator Thronos di Jakarta, Selasa (08/01/2019).

Selain itu, Dimas juga menyatakan bahwa sekarang pasar gaming di Indonesia terus tumbuh, dan para gamers Tanah Air pun makin menuntut untuk bisa memiliki perangkat yang memberikan pengalaman gaming yang lebih baik dari sebelumnya.

{Baca juga: Review Acer Nitro 5, Terjangkau dengan Kinerja Optimal}

“Di Indonesia pasar game terus tumbuh dan permintaan para gamers untuk mendapatkan pengalaman gaming yang lebih baik juga meningkat. Maka dari itu Predator Thronos akan memberi pengalaman terbaik ketika bermain game,” katanya.

Di balik harganya yang mahal, sebenarnya Acer Predator Thronos memang memberikan pengalaman bermain game yang berbeda. Kursi gaming itu memiliki struktur setinggi 1,5 meter berbahan baja yang dilapisi dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya.

Pada bagian atas struktur tersebut, terdapat tiga monitor Acer Predator X271 U berukuran 27 inci. Ketiga monitor dapat diatur ketinggiannya menggunakan Control Arch untuk memaksimalkan sudut pandang para gamers.

{Baca juga: Gamers PUBG di China Wajib Tunjukkan KTP}

Beratnya sekitar 220 kg, dan memiliki tingkat kemiringan yang dapat disesuaikan hingga 140 derajat. Dilengkapi juga penyangga kaki yang dapat diatur sesuai kenyamanan penggunanya menggunakan panel Cabin Controller.

Terdapat dua tipe Acer Predator Thronos yang bakal diperkenalkan di Tanah Air, yang dibedakan oleh dapur pacu yang disematkannya. Untuk versi “paling murah” dengan harga Rp 199 jutaan, disematkan Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel Core i7-9700K dan GPU Nvidia GeForce GTX 1080.

Sementara untuk harga Acer Predator Thronos yang mencapai RP 299 jutaan, dilengkapi dengan Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel COre i9-7900X dan GPU Nvidia GeForce RTX 2080Ti dual SLI.

{Baca juga: 3 Smartphone Gaming Khusus untuk Gamers Hardcore}

Keduanya dilengkapi juga dengan mouse Predator Cestus 510, headset Predator Galea 300, keyboard Predator Aethon 500, dan customized mousepad.

“Pelanggan yang membelinya dapat free pemasangan sekali, dan garansi 3 tahun untuk service dan spareparts,” ujar Dimas.

Nah, apabila ingin menjajalnya secara langsung, Acer bakal memamerkannya di Electronic City, Pondok Indah Mall pada 14 sampai 20 Januari 2019, serta acara final Indonesian Asia Pacific Predator League 2019 yang berlangsung pada 25 sampai 27 Januari 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta. (FHP)

Latest

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini