Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Reliance Jio Juga Ikut Gunakan Layanan Ericsson

Telko.id – Reliance Communications telah menjadi operator seluler pertama di India yang akan menggunakan Smallcell sebagai Layanan carrier-grade jaringan Wi-Fi yang dioperasikan oleh Ericsson dengan menggunakan skema ozone Network.

Reliance akan menggunakan Ozon infrastruktur Wi-Fi dari Ericsson untuk meluncurkan layanan bagi pelanggan dengan tujuan memberikan pengalaman end user yang mulus dan lancar, seperti dilaporkan oleh TelecomAsia (22/3).

Presiden Reliance Communications sekaligus kepala komersial Suresh Rangachar mengatakan perusahaan akan memanfaatkan perjanjian dengan Ericsson ini untuk membantu memenuhi permintaan data yang terus tumbuh dalam lingkungan ultra-padat dengan offloading data ke jaringan Wi-Fi.

“Dengan Smallcell dari Ericsson sebagai platform Layanan, kami memiliki kemampuan unik untuk menggabungkan 3G / 4G secara mulus dengan Wi-Fi carrier-grade, sehingga memastikan bahwa kapasitas jaringan Reliance Communications selalu tersedia secara luas dan pada akhirnya akan membantu perusahaan memenuhi harapan pelanggan, “ucap Ozone CEO Sanjeev Sarin.

Reliance percaya, bahwa kenyamanan pelanggan akan sangat terjaga dengan menggunakan Smallcell sebagai pilihan layanan, desain Ericsson, serta rencana mereka untuk membangun dan mengoptimalkan jaringan yang dimiliki oleh Reliance Communication.

Di Indonesia sendiri vendor asal Swedia ini mengungkapkan kepercayaan nya akan penginplementasian 5G di Indonesia pada kurun waktu lima tahun kedepan.

Ericsson sendiri telah mulai melakukan banyak hal guna menyambut 5G, mulai dari menjalin kerjasama dengan 20 operator utama di seluruh dunia dalam mengembangkan teknologi ini, memimpin inisiatif-inisiatif riset terdepan untuk pra-standarisasi 5G  seperti 5GEx, METIS II dan lain-lain, serta mereka juga aktif menyelaraskan time plans industri dan masyarakat. Bukan hanya itu, mereka juga menyediakan konsep-konsep 5G guna meningkatkan jaringan 4G yang ada saat ini.

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini