spot_img
Latest Phone

Garmin dan PBESI Siapkan Timnas Menuju Asian Games 2026

Telko.id - Garmin melalui divisi ekosistem B2B, Garmin Health,...

POCO F9 Series Siap Meluncur 1 September, Ini Keunggulannya!

Telko.id - POCO siap memperkenalkan lini terbarunya, POCO F9...

POCO X8 Pro Series Siap Libas Semua Genre Game Berat

Telko.id - POCO X8 Pro Series resmi diposisikan sebagai...

Galaxy Watch Ultra2 dan Watch9 Bantu Latihan Sesuai Kondisi Tubuh

Telko.id - Samsung resmi menghadirkan Galaxy Watch Ultra2 dan...

Asyik, Samsung Galaxy Watch8 Kini Dukung NFC Pay myBCA

Telko.id – Samsung resmi menghadirkan fitur NFC Pay di...

ARTIKEL TERKAIT

Reliance Jio Juga Ikut Gunakan Layanan Ericsson

Telko.id – Reliance Communications telah menjadi operator seluler pertama di India yang akan menggunakan Smallcell sebagai Layanan carrier-grade jaringan Wi-Fi yang dioperasikan oleh Ericsson dengan menggunakan skema ozone Network.

Reliance akan menggunakan Ozon infrastruktur Wi-Fi dari Ericsson untuk meluncurkan layanan bagi pelanggan dengan tujuan memberikan pengalaman end user yang mulus dan lancar, seperti dilaporkan oleh TelecomAsia (22/3).

Presiden Reliance Communications sekaligus kepala komersial Suresh Rangachar mengatakan perusahaan akan memanfaatkan perjanjian dengan Ericsson ini untuk membantu memenuhi permintaan data yang terus tumbuh dalam lingkungan ultra-padat dengan offloading data ke jaringan Wi-Fi.

“Dengan Smallcell dari Ericsson sebagai platform Layanan, kami memiliki kemampuan unik untuk menggabungkan 3G / 4G secara mulus dengan Wi-Fi carrier-grade, sehingga memastikan bahwa kapasitas jaringan Reliance Communications selalu tersedia secara luas dan pada akhirnya akan membantu perusahaan memenuhi harapan pelanggan, “ucap Ozone CEO Sanjeev Sarin.

Reliance percaya, bahwa kenyamanan pelanggan akan sangat terjaga dengan menggunakan Smallcell sebagai pilihan layanan, desain Ericsson, serta rencana mereka untuk membangun dan mengoptimalkan jaringan yang dimiliki oleh Reliance Communication.

Di Indonesia sendiri vendor asal Swedia ini mengungkapkan kepercayaan nya akan penginplementasian 5G di Indonesia pada kurun waktu lima tahun kedepan.

Ericsson sendiri telah mulai melakukan banyak hal guna menyambut 5G, mulai dari menjalin kerjasama dengan 20 operator utama di seluruh dunia dalam mengembangkan teknologi ini, memimpin inisiatif-inisiatif riset terdepan untuk pra-standarisasi 5G  seperti 5GEx, METIS II dan lain-lain, serta mereka juga aktif menyelaraskan time plans industri dan masyarakat. Bukan hanya itu, mereka juga menyediakan konsep-konsep 5G guna meningkatkan jaringan 4G yang ada saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU