Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Oppo Reno11 Pro (China)

Ponsel Layar Lipat Samsung Punya Baterai 4.400 mAh?

Telko.id, Jakarta – Samsung akan meluncurkan ponsel layar lipat tahun ini. Kabar terbaru mengungkapkan, kapasitas baterai ponsel tersebut bakal jauh lebih kecil dari yang diperkirakan. Berapa?

Galaxy Fold, ponsel layar lipat Samsung, diduga akan diluncurkan dengan dua paket baterai 2.200 mAh di bagian dalam. Secara total, ponsel yang diklaim mutakhir itu akan punya baterai berkapasitas 4.400 mAh.

Dengan standar modern, kapasitas baterai 4.400 mAh terbilang cukup untuk ponsel sehari-shari. Tapi, mengingat layarnya lebih besar saat ponsel dibuka, ada kemungkinan pengaturan baterai ganda akan gagal.

Menurut Phone Arena, sebelumnya ponsel layar lipat pertama Samsung disinyalir tiba dengan total kapasitas baterai 6.200 mAh. Kapasitas baterai yang sama juga diduga akan masuk di dalam Galaxy S10E mendatang.

{Baca juga: Selain Ponsel, Samsung Juga Bikin Laptop Layar Lipat}

Selain dari kapasitas baterai yang lebih kecil, rumor terpisah telah mengisyaratkan kehadiran RAM 12GB di dalamnya. Di samping itu, ponsel layar lipat buatan Samsung juga akan memiliki opsi ruang penyimpanan 512 GB dan 1 TB.

Informasi terkini menyebut, Samsung Galaxy Fold diperkirakan akan debut pada 20 Februari 2019 bersama dengan jajaran seri Galaxy S10. Namun, penjualan tampaknya baru akan mulai pada kuartal kedua 2019.

Sebelumnya, Samsung dilaporkan akan memamerkan prototipe ponsel layar lipat secara terbatas dalam pameran teknologi Consumer Electronics Show 2019 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, pekan ini. [BA/IF]

Latest

Dua Perangkat Samsung Ini Tangguh Untuk Berbagai Medan

Telko.id - Untuk memenuhi kebutuhan berbagai perusahaan di Indonesia...

Telkomsel dan ZTE Kolaborasi, Hadirkan Pengalaman 1 Gbps di Indonesia

Telko.id – Telkomsel dan ZTE Corporation jalin kerjasama strategis...

Xiaomi Perkenalkan Ekosistem Pintar “Human x Car x Home” di MWC 2024

Telko.id - Xiaomi memperkenalkan ekosistem pintar terbaru "Human x...

Telkomsel Hadirkan Paket kuWOTA JKT48, Apa Untungnya?

Telko.id – Telkomsel Prabayar kolaborasi dengan JKT48 meluncurkan paket...

Rekomendasi

Tecno Spark 20 Pro Series, Seharga Rp.2 jutaan Pas Buat Gen Z

Telko.id - Tecno Spark 20 Pro Series resmi hadir yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. Tecno...

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

Acer Manufacturing Indonesia Terus Lanjutkan Berkarya di Indonesia

Telko.id - Acer Manufacturing Indonesia (AMI), fasilitas produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun berkarya untuk bangsa. Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 sebagai wujud...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini