Kembangkan Bisnis, Virgin Media Akuisisi Perusahaan Wifi

Telko.id – Perusahaan asal U.K. yakni Virgin Media telah mencapai kesepakatan untuk mengakuisisi bisnis penyedia infrastruktur Arqiva Wi-Fi.

Dilaporkan RCRWirelles (12/9), Arqiva Wi-Fi telah mengoperasikam lebih dari 31.000 titik akses di 6.500 lokasi di seluruh Inggris, termasuk bank, restoran dan hotel. Menurut ketentuan kesepakatan, lebih dari 100 karyawan Arqiva akan mentransfer ke Virgin Media Bisnis.

Virgin Media saat ini menyediakan layanan untuk 250 stasiun bawah tanah di London, dengan sekitar 500.000 perangkat yang terhubung setiap hari.

“Jutaan rumah dan bisnis di seluruh Inggris sudah mengandalkan Virgin Media untuk ultrafast broadband. Dengan melengkapi tawaran kami yang ada dengan perolehan salah satu penyedia Wifi publik terbesar dan terbaik di Inggris, kita akan dapat memperluas konektivitas berkualitas tinggi yang sama di luar ruangan, ujar “Peter Kelly, managing director Virgin Media Bisnis.

“Kami telah membuat investasi yang signifikan dalam Wifi selama beberapa tahun terakhir yang menghasilkan platform terukur dan kuat bagi pelanggan, dan saya sangat percaya bahwa Virgin Media akan menjadi pemilik besar dari bisnis Wi-Fi,” kata CEO Arquiva, Simon Beresford-Wylie.

Ia menambahkan, Di bawah kepemimpinan yang baru ini, bisnis mereka akan ditempatkan dengan baik untuk tumbuh dan meraih pangsa pasar.

Sementara itu, sebagai bagian dari kesepakatan dengan Virgin Media, Arqiva telah menandatangani kemitraan eksklusif untuk memberikan solusi dalam ruangan untuk pelanggan Wi-Fi Virgin Media dan pelanggan Virgin Media Bisnis. Kedua perusahaan juga telah menandatangani perjanjian jangka panjang untuk terus menggunakan layanan Wi-Fi publik di berbagai konsesi jalan Arqiva ini.

Perjanjian baru ini juga akan memungkinkan kedua perusahaan untuk memanfaatkan kekuatan masing-masing dalam memberikan solusi yang inovatif dan menarik untuk pelanggan di mana kebutuhan kapasitas dan cakupan yang semakin meningkat.

Arquiva sendiri memiliki lisensi eksklusif untuk menggunakan furnitur jalan kota di 12 distrik dan menawarkan layanan Wi-Fi di 34 bandara di seluruh Inggris Raya Perusahaan ini juga menyediakan solusi smart metering.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0