Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Keluhan Warga Australia Pada Industri Telko Turun 13 Persen

Telko.id – Sebuah laporan terbaru yang merinci jumlah keluhan terhadap jaringan tetap, mobile dan internet diterima Telecommunications Industry Ombudsman (TIO) balum lama ini, sebagai proporsi jasa telekomunikasi dalam operasi (SIO). Di sini, ditunjukkan bahwa ada penurunan hampir 13 persen secara keseluruhan dalam hal keluhan.

Dalam laporan Telecommunications Complaints In Context – sebuah laporan kuartalan yang diterbitkan bersama-sama oleh TIO dan Communications Alliance – diketahui bahwa total keluhan per 10.000 SIO untuk semua perusahaan telekomunikasi yang berpartisipasi adalah 4,8 di kuartal Desember 2015. Hal ini menunjukkan penurunan dari 12,7 persen dibandingkan Juli-September 2015.

Amaysim menduduki posisi teratas dengan hanya 0,7 keluhan per 10.000 SIO – turun 22 per sejak kuartal sebelumnya, dan enam kali lebih baik dari rata-rata industri.

Di bawah Amaysim, ada perusahaan telekomunikasi Australia lainnya, yakni Pivotel, yang menerima 0,8 keluhan per 10.000 SIO.

Telstra dan Vodafone mencatat hasil terbaik mereka sejak September 2013, dengan masing-masing mencatat 4,9 dan 3,5 keluhan per 10.000 SIO.

Optus melihat hasil terbaiknya dalam hampir setahun, menerima 5,9 keluhan per 10.000 SIO pada Oktober-Desember 2015. Hasil ini hanya sedikit lebih tinggi daripada periode yang sama tahun sebelumnya (5,4).

“Peningkatan berkelanjutan dalam kinerja pelayanan pelanggan antara perusahaan yang berpartisipasi, konsisten dengan penurunan yang secara signifikan terjadi dalam keluhan ke TIO selama tiga tahun terakhir,” CEO Communications Alliance, John Stanton, menggarisbawahi.

Telecommunication Industry Acting Ombudsman, Diane Carmody mengatakan “Peningkatan berkelanjutan di antara penyedia layanan ini adalah berita baik bagi konsumen.”

Laporan Complains in Context pertama mempublikasikan data dari Juli hingga September 2013. Pada saat itu, ada 7,9 TIO keluhan per 10.000 SIO untuk semua penyedia yang berpartisipasi. Demikian dilaporkan Gizmodo Australia, Selasa (9/2).

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini