iShow, OTT Baru yang akan Perkaya Ekosistem 4G Tanah Air

Telko.id – Perkembangan jaringan 4G yang semakin merata berakibat pada banyak bermunculannya aplikasi guna memperkaya ekosistem 4G. Salah satunya adalah iShow. OTT ini merupakan layanan live streaming video interaktif yang menggunakan arus komunikasi 2 arah yang juga akan berinteraksi dengan para pengguna.

iShow sendiri dapat diakses para pengguna tak hanya melalui desktop di www.ishow.id, tetapi juga melalui smartphone berbasis Android dan iOS dengan mengunduhnya dari apps store dan play store.

Di Indonesia, jumlah member yang sudah mendaftar layanan ini adalah sekitar 4000 user, dengan jumlah pengguna yang mengunduh di App Store dan Play Store adalah sekitar 500 pengunduh.

CEO Ishow, Sean Tham, saat ditemui dalam acara peluncuran iShow di Jakarta, Selasa, (22/12) menyebutkan, “Sebagai penyedia layanan konten entertainment berbasis live streaming, iShow hadir menjawab tantangan dalam industri digital di Indonesia yang berkembang hingga saat ini dengan menghadirkan layanan streaming video interaktif.”

Hadirnya jaringan 4G LTE diindonesia juga menjadi salah satu modal utama dari OTT seperti iShow, yang pada dasarnya memang memerlukan koneksi internet yang tak hanya cepat, tetapi juga stabil. Nah, dalam hal ini, iShow menggandeng operator seluler Smartfren menangani jaringannya.

“Kita melihat potensi market internet yang sudah baik, dan saat ini masyarakat Indonesia sudah memiliki banyak smartphone,” tambah Sean Tham lagi.

Terkait pencapaian ke depannya, perusahaan menargetkan semua pengguna smartphone akan mengakses layanan iShow nantinya. [ak/if]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0