Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Ini Dia Dua Smartphone 4G Terjangkau dari Evercoss

Jakarta – Seiring dengan akan selesainya proses refarming jaringan 4G pada frekuensi 1800 Mhz, kehadiran perangkat yang mendukung jaringan ini tak bisa dipungkiri lagi menjadi kebutuhan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang mendambakan jaringan internet cepat dan stabil.

Berkaca dari hal tersebut, Evercoss sebagai vendor smartphone lokal menghadirkan produk smartphone yang mampu berjalan di frekuensi 1800 Mhz dengan harga yang cukup terjangkau. Kedua smartphone itu adalah Elevate Y3+ dan Winner T3.

CMO Evercoss, Ricky Tanudibrata mengungkapkan, “Peluncuran ini akan menandai awal dari mata rantai produk Evercoss, Evercoss adalah sebuah merek dagang lokal yang bertujuan untuk menjangkau semua masyarakat Indonesia dengan memanfaatkan jaringan 4G LTE.”

Ricky menambahkan, kedua smartphone 4G ini merupakan persembahan dari Evercoss bagi masyarakat Indonesia, utamanya dikarenakan harganya yang terjangkau.

Untuk memuluskan tujuannya, Evercoss pun menggandeng Telkomsel sebagai operator penyedia layanan 4G LTE untuk meluncurkan kedua smartphone ini.

“Saat ini 4G LTE mulai diluncurkan oleh beberapa operator termasuk Telkomsel. Dengan hadirnya smartphone dari Evercoss akan semakin mempercepat penetrasi 4G di Indonesia karena salah satu dari ekosistem 4G adalah Device,” kata Lindayanti Haryono, VP LTE Commercial Telkomsel dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Selasa (10/11).

Sebagai informasi, saat ini pelanggan 4G Telkomsel telah menyentuh angka 1.7 juta pelanggan yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia. Linda mengharapkan sampai dengan akhir tahun angka tersebut akan semakin meningkat mengingat telah hadirnya frekuensi yang lebih baik serta ketersediaan perangkat 4G yang semakin banyak.

Kedua perangkat ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, dimana Elevate Y3+ dijual seharga Rp.1.499.000, sementara Winner T3 dibanderol Rp. 999.000.

Selain menggandeng Telkomsel, Evercoss juga menggandeng situs belanja online lazada.com untuk memasarkan kedua smartphone ini. Sebagai pelengkap, pembeli juga akan mendapatkan penawaran khusus dari Telkomsel. [AK/IF]

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini