spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20C

Tecno Spark Go 2024

ARTIKEL TERKAIT

Huawei Perkenalkan Digital inCloud Untuk Eropa

Telko.id – Perkembangan dunia digital semakin pesat saat ini. Untuk itu Huawei membuat yang namanya Digital inCloud. Kali ini yang dibuat adalah Digital inCloud untuk Eropa. Di mana Eropa merupakan wilayah yang memiliki platform MVNX terbesar. Lebih dari 1 juta pelanggan MVNO di seluruh Eropa. Pusat hosting Huawei ini akan terletak di Inggris.

Huawei mengembangkan Digital inCloud di Eropa ini untuk menanggapi kebutuhan operator di wilayah ini agar nyaman dalam bekerjasama dengan mitra, akses ke sumber daya digital yang lebih berkualitas, monetisasi yang lebih efisien dari asset digital yang ada serta beroperasi secara efektif untuk melayani para pelanggannya.

Langkah ini merupakan kelanjutan dari Digital incloud Huawei yang pernah dipresentasikan di Bali pada Oktober 2015 silam. Di mana Huawei telah menandatangani nota kesepahaman dengan mitra 15 Program Digital incloud dan dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman dengan 5 mitra lainnya. Huawei pada tahun 2016 bertujuan untuk memiliki hingga 4.000 mitra untuk program Digital incloud.

Digital inCloud sendiri adalah platform untuk menggabungkan dan mendistribusikan layanan digital yang bertujuan untuk menghubungkan operator global dan mitra dalam mewujudkan ekosistem digital. Mulai dari pembayaran, pemberitahuan pesan, pusat suara atau cloud dan analisis perusahaan. Semua disambungkan antara mitra dan perusahaan telekomunikasi untuk mendistribusikan dan penjualan produk digital, serta menciptakan jalur akses untuk menjangkau setiap orang.

Content/Applications as-a-Service

Layanan ini membangun jembatan antara mitra dan perusahaan telekomunikasi untuk distribusi dan pemasaran produk-produk digital. Termasuk juga mempromosikan pengembangan yang dilakukan oleh operator dan mitranya serta layanan yang diberikan. Dengan demikian dapat bersaing secara global dan mampu menghasilkan pendapatan di tempat yang aman dan transparan. Saat ini, Huawei telah mengumpulkan lebih dari 200.000 konten digital dari lebih dari 2.100 mitra di seluruh dunia, termasuk musik digital, lebih dari 200 game mobile, lebih dari 20.000 jam video premium, open APIs dan traffic monetization.

Video-as-a-Service

Layanan ini menyatukan sejumlah besar konten dan mitra global Huawei yang MNO maupun MVNO untuk memberikan layanan video ke pasar. Baik dalam kualitas SD, HD dan 4K (UHD). Dengan demikian, pelanggan dapat menonton film dan acara TV dari lokasi manapun, dengan menggunakan berbagai perangkat. Seperti TV rumah, smartphone dan tablet.

BSS-as-a-Service

Produk ini merupakan layanan khas prabayar, pascabayar untuk meringankan MNVO, dan layanan canggih untuk MNVO lengkap. Di mana BSS-as-a-Service akan berlaku sebagai platform pra-terintegrasi untuk memberikan Trailing Twelve Months

Atau TTM yang berkaitan dengan financial perusahaan lebih cepat setelah commercial launch. Selain itu juga menjadi solusi multi-tenant karena berbasis multi-bangsa, multi-bahasa dan beberapa zona waktu.

Network-as-a-Service

Sebagai provider jaringan, Huawei memberikan fasilitas untuk operator mengetahui data perilaku pelanggan. Huawei juga menyediakan hosting untuk komponen jaringan dan VAS (value added services) yang terintegrasi dalam arsitektur IT operator atau solusi IT dengan hosting yang disediakan oleh Huawei. Layanan ini memungkinkan sebuah perusahaan menjadi IN MVNO independen dan mengembangkan MVNO penuh di masa depan.

Digital Channel

Saluran digital Huawei akan menciptakan saluran yang nyaman antara operator dan pelanggan melalui contact points di browser, dan menawarkan kesempatan untuk mengikuti secara real time penggunaan dan layanan, real-time account management secara online dan promosi berdasarkan konteks. Dengan demikian dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

Mobile payments

Layanan ini menyediakan solusi MVNO untuk pembayaran nirkabel berdasarkan pada saluran ponsel atau proximity channels harga murah atau kecepatan tinggi ketika berbayar. Dalam visi Huawei, jasa keuangan standar mobile seperti kredit, debet , transfer P2P, payment utilities, isi ulang untuk link tertentu akan berevolusi menjadi aAn platform dengan semua fungsi MFS. Seperti Microfinance, Alliances merchants, POS Integratio dan intergrasi antara network dan payments Banking.

Dengan berbagai kelebihan dari Digital inCloud ini, Huawei berharap pada 2016 mendatang akan menjadi solusi dalam agregasi dengan lebih dari 300 operator di seluruh dunia. Huawei juga bersama dengan mitranya akan mempercepat transformasi operator layanan digital di Eropa, dan akan membawa kelebihan dari program ini dan ekosistem nya ke wilayah lain sehingga akan mencapai bisnis yang sukses. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU