Huawei Akan Hadirkan Teknologi Internet Multi Gigabit

Telko.id – Huawei dan operator seluler Yunani, Cosmote telah menyelesaikan ujicoba lapangan dari teknologi backhaul nirkabel baru yang menggabungkan E-Band dan frekuensi microwave tradisional. Menurut mereka, ujicoba ini dinilai sukses.

Perusahaan melakukan pengujian teknologi super Dual Band dengan transmisi microwave milik Huawei. Dengan menggunakan obligasi spektrum pada band 6 GHz sampai 42 GHz secara bersama-sama ditambah lagi dengan frekuensi tinggi E-band yakni band 71 GHz hingga 86 GHz melalui teknologi agregasi link khusus.

Dengan mengambil keuntungan dari manfaat jarak jauh berkat gabungan dari frekuensi tradisional dan keuntungan kapasitas spektrum E-Band, sistem ini mampu menghasilkan transmisi multi-Gigabit untuk link yang melebihi 7 km. Seperti dilaporkan dari TelecomAsia (9/3).

“Huawei telah memulai kerjasama microwave dengan OTE Group, anggota dari Deutsche Telekom Group, sejak tahun 2009 dan kami sangat terhormat untuk menjadi mitra transmisi microwave Deutsche Telekom saat ini,” ucap Presiden Huawei untukbproduk microwave, Bob Chen.

“Deutsche Telekom dan Huawei bersama-sama akan fokus pada inovasi teknologi microwave dengan melihat potensi ke depan untuk LTE-Evo dan bahkan 5G,” tutup Chen.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0