Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Hikvision Hadirkan Solusi Surveillance berbasis IP

Jakarta – Internet Of Things, tak bisa dipungkiri sedikit banyak telah merubah gaya hidup serta kebiasaan masyarakat di hampir seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Berbagai vendor pun mulai beramai-ramai  menyediakan produk pendukung bagi kehidupan masyarakat terutama untuk sektor keamanan.

Perusahaan yang bergerak di industri surveillance juga mengalami peningkatan dari segi produk yang ditawarkan guna menyambut era Internet Of Things.

Hikvision contohnya, perusahaan cctv ini menghadirkan produk untuk sistem keamanan  yang terintegrasi satu sama lain, yaitu Access Control, Alarm Instrusion dan Turbo HD Series.

Access Control meliputi Reader 32bit ARM Processor, Mifare-1 CPU, RS485 Wiegand, IP64 Dust Proof, dan Controller. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Multidoor Interlocking, Anti-passback, Support GPRS, TCP/IP, RS485, 4-zones Alarm Input, duress alarm, tamperproof design, SMS remote door control.

Fitur lainnya meliputi IP Based Standalone Terminal, HD Camera, face detection and capture, 2.8 inch LCD Screen, Optical fingerprint module, dan Lock & Button.

Sementara Alarm Intrusion dilengkapi dengan Control Panel dengan fitur three alarm reporting modules dan simple configuration. dual technology detector, infra red dengan gelombang mikro, serta shock detector. Kelengkapan lainnya adalah remote control dan keypad.

Sementara Turbo HD Camera Series memiliki fitur unggulan POC (Power Over Coaxial), yang membuat kamera tidak lagi membutuhkan adapter sebagai sumber listriknya.

Keunggulan lain dari Turbo HD Kamera terbaru ini adalah memiliki HD Input/Output, support hingga resolusi 4K, more resolution & less bandwidth, substream hingga WD1. 1080p Lite, 1080 x 960, transmisi hingga mencapai 1200 meters (RG6), dan auto checking for TVI/CVBS/IPC accessing.

Berdasarkan keterangan rilis yang kami terima, (21/10), produk dari Hikvision ini telah diimplementasikan pada sebuah penjara di bagian utara kota Lens, Perancis. Pihak Hikvison pun mengklaim kalau solusi surveillance mereka menjadi yang terbaik di Perancis saat ini.

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop nya Axioo menggandeng JKT48, idol group di Indonesia sebagai brand ambasadornya untuk menyasar generasi Z. Harapannya,...

Predator Gaming Indonesia Dukung Valorant Champions Tour Pacific 2024

Telko.id - Acer Indonesia secara resmi mengumumkan partisipasi dan dukungan pada ajang kompetisi esports Valorant terbesar dunia, Valorant Champions Tour Pacific. Menjadi official partner, Predator...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini