Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Hikvision Hadirkan Solusi Surveillance berbasis IP

Jakarta – Internet Of Things, tak bisa dipungkiri sedikit banyak telah merubah gaya hidup serta kebiasaan masyarakat di hampir seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Berbagai vendor pun mulai beramai-ramai  menyediakan produk pendukung bagi kehidupan masyarakat terutama untuk sektor keamanan.

Perusahaan yang bergerak di industri surveillance juga mengalami peningkatan dari segi produk yang ditawarkan guna menyambut era Internet Of Things.

Hikvision contohnya, perusahaan cctv ini menghadirkan produk untuk sistem keamanan  yang terintegrasi satu sama lain, yaitu Access Control, Alarm Instrusion dan Turbo HD Series.

Access Control meliputi Reader 32bit ARM Processor, Mifare-1 CPU, RS485 Wiegand, IP64 Dust Proof, dan Controller. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Multidoor Interlocking, Anti-passback, Support GPRS, TCP/IP, RS485, 4-zones Alarm Input, duress alarm, tamperproof design, SMS remote door control.

Fitur lainnya meliputi IP Based Standalone Terminal, HD Camera, face detection and capture, 2.8 inch LCD Screen, Optical fingerprint module, dan Lock & Button.

Sementara Alarm Intrusion dilengkapi dengan Control Panel dengan fitur three alarm reporting modules dan simple configuration. dual technology detector, infra red dengan gelombang mikro, serta shock detector. Kelengkapan lainnya adalah remote control dan keypad.

Sementara Turbo HD Camera Series memiliki fitur unggulan POC (Power Over Coaxial), yang membuat kamera tidak lagi membutuhkan adapter sebagai sumber listriknya.

Keunggulan lain dari Turbo HD Kamera terbaru ini adalah memiliki HD Input/Output, support hingga resolusi 4K, more resolution & less bandwidth, substream hingga WD1. 1080p Lite, 1080 x 960, transmisi hingga mencapai 1200 meters (RG6), dan auto checking for TVI/CVBS/IPC accessing.

Berdasarkan keterangan rilis yang kami terima, (21/10), produk dari Hikvision ini telah diimplementasikan pada sebuah penjara di bagian utara kota Lens, Perancis. Pihak Hikvison pun mengklaim kalau solusi surveillance mereka menjadi yang terbaik di Perancis saat ini.

Latest

Galaxy S24 Ultra Titanium, Kuat dan Tahan Lama Tapi Tetap Mewah dan Elegan

Telko.id - Samsung kembali membuat gebrakan di industri smartphone dengan meluncurkan...

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan...

Lenovo, Pamer Laptop Layar Transparan di MWC

Telko.id – Lenovo meluncurkan konsep laptop yang futuristik -...

Acer Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Berbekal Intel Core i9 Processor

Telko.id - Menyambut 25 Tahun di Indonesia, Acer Meluncurkan...

Rekomendasi

Tecno Spark 20 Pro Series, Seharga Rp.2 jutaan Pas Buat Gen Z

Telko.id - Tecno Spark 20 Pro Series resmi hadir yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. Tecno...

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

Acer Manufacturing Indonesia Terus Lanjutkan Berkarya di Indonesia

Telko.id - Acer Manufacturing Indonesia (AMI), fasilitas produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun berkarya untuk bangsa. Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 sebagai wujud...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini