Hadirkan Fitur Baru, Tokopedia Janjikan Diskon 20%

Jakarta – Sengitnya persaingan di ranah e-commerce mau tak mau membuat para pelaku didalamnya kian rajin berinovasi. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur baru, seperti yang dilakukan Tokopedia.

Mengusung nama Lucky Deal, fitur baru ini konon memberikan keuntungan tersendiri bagi para penjual dan pembeli yang terpilih. Dimana pembeli yang beruntung (Lucky Buyer) akan ditandai oleh Tokopedia dengan clover biru, sementara penjual yang beruntung (Lucky Merchant) ditandai dengan clover hijau.

Menurut Melissa Siska Juminto, Vice President Tokopedia dalam keterangan tertulisnya, (7/10), Lucky Buyer bisa mendapatkan cashback hingga lima persen plus diskon hingga 20 persen setiap berbelanja dari Lucky Merchant. Sementara penjual yang terpilih menjadi Lucky Merchant akan lebih untung karena menjadi incaran para Lucky Buyer.

Perihal Lucky Buyer, kami menilai dari seberapa aktif pembeli yang bersangkutan – seberapa sering berbelanja, mendapat review positif dari penjual, menggunakan fitur-fitur yang tersedia di Tokopedia dan sebagainya, sedangkan untuk Lucky Merchant, kami melihat dari seberapa sering ia memantau tokonya, mendapat review positif dari pembeli dan intensitas menggunakan fitur yang ada di platform kami,” jelas Melissa.

Ke depannya, fitur Lucky Deal ini diharapkan akan mampu meningkatkan kenyamanan pengguna dalam bertransaksi.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0